This is War!

0
2

Apa kabar Anda di awal November yang mendung ini? Kami paham betul jika harus ada sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh dan semangat untuk menandingi gerimis yang menghanyutkan. Karena itu, ini adalah momen yang tepat untuk mempersembahkan eMagz BFN Grand Finale 2014 Special Edition bertajuk “War of Spartababes” kepada Anda semua.

Adalah Nisa Beiby, Via Avrilia, Ayunia Elfahrez, Febyan Ceyza, dan Hani Putri yang pada Season 3 ini mendapatkan kesempatan untuk memiliki eMagz mereka masing-masing. Mereka yang sepanjang tahun 2014 ini telah berhasil merebut hati pembaca. Nisa (BFN 3.1 Beautiful Indonesia), Via (BFN 3.2 Anniversary), Ayu (BFN 3.3 Sport), Hani (BFN 3.5 Europe) dan Feby (BFN Editor’s Choice) akan bertarung habis-habisan sebagai ‘SpartaBabes’ untuk menjadi yang terbaik, dan mendapatkan singgasana cover POPULAR Januari 2015.

Di dalam eMagz ini, Anda akan menemukan foto-foto hot dan ‘unpublished’ dari masing-masing BFN Grand Finalist ini, termasuk ‘bonus’ foto saat mereka casting dahulu. Ada juga berbagai cerita seru mereka saat karantina dan sepanjang babak penyisihan.

Lebih seru dari dua season sebelumnya, BFN Season 3 ini memungkinkan Anda bisa memilih lewat tiga cara. Yang pertama tentu saja lewat vote di popular-world.com, lalu lewat SMS (caranya ketik BFN Spasi NAMA MODEL, kirim ke 99511. Tarif sms Rp.2200 khusus pengguna XL dan Indosat), serta mengunduh e-Magz ini di berbagai newsstand. Khusus untuk Anda yang membeli lewat Scoop atau Wayang Force, maka Anda telah memberi 50 vote untuk sang model. Misalnya Anda mengunduh eMagz Nisa Beiby, maka Nisa telah mendapatkan 50 vote atas pembelian tersebut. Menarik bukan?

 

PS. Masa Voting lewat eMagz: 10-26 November 2014

 

Jabat erat,

 

Faisal Rahim

 

 

(Visited 87 times, 1 visits today)