Akibat Stres, Pria Ini Gemar Menaruh Kondom di Tas Wanita!

0
2

Diduga akibat stres urusan pekerjaan, pria ini kerap menaruh kondom berisikan sperma di tas milik wanita!

Ini mengherankan! Bukan pertama kalinya pria asal Jepang ini menaruh kondom berisi sperma ke tas milik wanita. Akibat stres, pria ini diduga telah melakukan aksinya gilanya ini selama bertahun-tahun. Aksinya tersebut tercium ketika kondom yang terisi sperma itu rusak, sehingga isinya tumpah dalam tas. Waduh!

Kejahatan ini lantas membuat polisi geram, karena ini merupakan ancaman bagi penumpang kereta, khususnya remaja dan siswi sekolah. Dengan fasilitas yang disediakan pada setiap kereta bawah tanah, harusnya setiap penumpang mendapaatkan perjalanan yang aman dan nyaman. Dan paska kejadian ‘kondom bocor’ tersebut, ini menambah ketat penjagaan dalam kereta.

Akibat Stres, Pria Ini Gemar Menaruh Kondom di Tas Wanita!
Akibat Stres, Pria Ini Gemar Menaruh Kondom di Tas Wanita!

Tokyo Metropolitan Police pun langsung bergerak untuk mencari pelaku. Setelah ditelusuri, seorang pegawai perusahaan divisi kebersihan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan diduga nekat melakukan aksinya tersebut akibat stres. Dari bukti berupa sperma yang ditemukan di tas seorang siswa SMA perempuan, telah diteliti dan hasilnya mengarah pada pria tersebut.

Gara-Gara Adu Tipis, Dua Perusahaan Kondom Ini Bersengketa!

Dilansir dari Rocketmail, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut berasal dari Prefecture Ibaraki. Insiden yang sungguh mengejutkan ini lantas membuat stasiun kereta bawah tanah Kokkaigijidomae Tokyo Metro heboh. Tak habis pikir jika seorang siswi bisa mengalami hal tersebut dan ini pun menjadi ramai.

Akibat Stres, Pria Ini Gemar Menaruh Kondom di Tas Wanita!
Akibat Stres, Pria Ini Gemar Menaruh Kondom di Tas Wanita!

Pihak sekolah langsung menelepon ayah siswi tersebut dan kemudian melaporkannya ke polisi. Menurut pihak berwenang di Kantor Polisi Kojimachi yang melakukan penangkapan, insiden yang terjadi  itu bukan kasus pertama kali. Keluhan yang sama datang berturut-turut dari korban yang kebanyakan anak sekolahan.

3 Skenario Bercinta Wajib Dicoba. Bangkitkan Gairah Cinta Paling Luar Biasa!

Menanggapi serius kejadian ini sedari awal, cairan tersebut langsung dianalisa. Dan hasil akhirnya menunjukan bahwa kondom yang ditemukan adalah milik pelaku yang sama. Tersangka pun tak bisa mengelak dan mengaku jika ia mulai suka menaruh kondom berisi sperma di tas anak perempuan dua sampai tiga tahun lalu. Alasan dirinya melakukan tersebut adalah akibat stres akan pekerjaan.

Duh, ngeri ya? Bisa-bisanya akibat stres melakukan hal memalukan seperti itu!

(Visited 724 times, 1 visits today)