Viral! Tren Fashion Pakai Lingerie di Publik Memanas

0
13

Ini jadi tren fashion terpanas para selebriti Hollywood!

 

Siapa sajakah para selebriti Hollywood yang pernah tertangkap kamera pernah mengenakan tren fashion seksi yang satu ini?

Sebut saja Rita Ora, Selena Gomez, Gigi Hadid dan Taylor Swift yang telah berani melenggang keluar dengan menyelipkan lingerie pada pakaian mereka kala itu. Ini adalah gebrakan yang benar-benar melenceng jauh dari jalurnya.

 

Viral! Tren Fashion Mengenakan Lingerie di Tempat Umum Memanas

Kenapa?

Jelas, selama yang kita tahu para wanita mengenakan pakaian ini di kamar tidur. Tapi saat cita rasa sebuah fashion bermain, lingerie seksi bak ledakan paling hot ditengah jalan. Terlebih jika para selebriti sudah mengenakannya. Ini akan semakin booming dan menarik banyak komentar!

 

Baca Juga: Pamela Anderson Semangat Holiday dengan Lingerie!

 

Pendapat orang fashion

Dilansir dari Daily Star, ini menarik perhatian salah satu Fashion Stylish bernama Marie McCaver. Ia memberikan pendapatnya mengenai cara memanfaatkan lingerie untuk tetap oke dipakai di ruang publik. (Wow! Mungkin sebagai suami harus mendengarkan ini untuk variasi model yang dikenakan istri.)

Viral! Tren Fashion Mengenakan Lingerie di Tempat Umum Memanas

Marie bilang, “Sebenarnya lingerie ini sangat serba guna. Bisa dipadu dengan jeans untuk siang hari dan rok mini pada malam hari,” jelasnya. Selain itu dengan adanya paduan korset, ini akan bikin buah dada jadi perhatian.

Berfantasi Liar dengan Kucing? Wow, Hewan Manja Ini Hadir Dalam Lingerie

Atau jika tak terlalu ingin terbuka, bisa juga pakai tank top transparan dengan motif bunga. Marie juga menambahkan kalau tren fashion pakai lingerie ini juga tak kalah menarik dipakai pas datang ke klab.

“Ini adalah tampilan yang benar-benar nakal dan juga sempurna untuk clubbing. Ini akan jadi pusat perhatian,” ujarnya.

Viral! Tren Fashion Mengenakan Lingerie di Tempat Umum Memanas

Dari semua gaya yang dipadukan, Marie bilang, bralette jadi yang paling dicintai selebriti Hollywood. “Ini model yang bagus jika ingin dipadukan dengan rok transparan.”

Wah, mix and match yang sungguh menggelora, bukan? Jadi, seperti yang dibilang tadi, Anda bisa pakai tip tren lingerie seksi ini pas si istri bercinta di kamar berdua. Wuih …

Dan jika butuh model lingerie baru, bisa kok dapatkan di sini, jangan lupa juga sertakan POPULAR15 untuk dapat potongan 15%!

(Visited 1,656 times, 1 visits today)