Oh La La, Restoran Nudis Bunyadi Hijrah ke Paris Setelah Tutup di London!

0
0

Restoran nudis di London akhirnya pindah ke Paris!

Beberapa bulan lalu, sebuah restoran bugil di London, the Bunyadi, sukses jadi berita utama di sejumlah media internasional. Maklum, sebelum resmi dibuka pada Juni 2016, setidaknya ada lebih dari 46.000 orang yang telah mendaftar untuk bisa makan di sana.

 

The Bunyadi pindah ke Paris dalam waktu dekat.
The Bunyadi tutup lebih cepat dari yang direncanakan

 

Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari restoran fenomenal tersebut. Diungkapkan Seb Lyall, pihaknya memutuskan untuk menutup toko di London satu bulan lebih cepat dari yang direncanakan. Sekedar info, the Bunyadi sebenarnya buka selama tiga bulan, dimana harusnya baru akan tutup pada akhir Agustus nanti.

“Benar, kami menutupnya lebih cepat. Kami akan pindah ke Paris dalam waktu dekat,” ujar Lyall, pendiri the Bunyadi via Country & Town House.

The Bunyadi Paris rencananya baru akan dibuka pada September 2016 mendatang. Sama seperti di London, pengelola juga kabarnya bakal membuka restoran telanjang tersebut selama dua bulan saja. Demikian dilaporkan news18.com.

Adakah perbedaan antara Bunyadi di London dan di Paris?

Kata Lyall, secara keseluruhan tidak ada. Meski berpindah tempat, pihaknya tetap menjamin para pengunjung bisa menikmati makanan sembari bugil. Pengunjung bakal dibagi dua kelompok, yakni yang berpakaian dan yang tidak berpakaian. Ruangan keduanya juga akan dipisahkan bambu yang disusun menyerupai pagar.

 

The Bunyadi bakal buka di Paris.
The Bunyadi bakal buka di Paris

 

Untuk menjaga privasi para pengunjung dan pelayan yang juga nudis, pengelola Bunyadi menerapkan peraturan yang cukup ketat. Mereka tak membolehkan siapapun untuk memotret selama berada di dalam restoran. Sebagai bentuk pelayanannya, Bunyadi juga menyediakan ruang ganti dan loker untuk para pengunjung.

“Restoran nudis ini mengusung tema kebebasan yang sebenarnya. Kami hanya ingin memberikan pengalaman bersantap tanpa hal-hal yang berbau modern,” jelas Lyall.

Di Eropa sendiri, Bunyadi bukan satu-satunya restoran konsep nudis. Di Jerman, ada restoran serupa bernama Black Cat Restaurant. Dilansir Daily Mail, Black Cat sendiri menyajikan makan siang atau makan malam gratis bagi pelanggan yang rela nudis.

Bedanya lagi, pelanggan juga bakal dilayani dua wanita seksi, aktris Micaela Schafer (32) dan model majalah dewasa, Sarah Joelle (26). Aih!

Kalau nudis, terus dapat makan gratis? Kulik Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!

(Visited 1,019 times, 1 visits today)