Unjuk Kekuatan Closing Miss POPULAR

0
2

Pertarungan Floyd Mayweather lawan Manny Pacquiao sudah berakhir. Terlepas dari siapa yang menang atau kalah, rasanya kita tak bisa mengulangnya kembali. Kenapa?

 

Keputusan juri pertandingan sudah menentukan bahkan International Business Time menilai Pacquaio hanya berhasil mendaratkan pukulannya sebanyak 19 persen, sedangkan serangan Mayweather berkurang 34 persen dari biasanya dan itu tetap membuatnya jadi pemenang.

 

Toh berlama-lama kecewa (bagi para pemegang Pacquaio) tak menyisakan apa-apa selain rasa kesal yang bikin dahi berkerut dan membuat tampilan tambah tua. Apalagi seudah hampir seminggu berlalu loh!

Jadi, daripada menurunkan performa tampilan jadi tua, bagaimana jika kita ‘memegang’ jagoan Miss Popular yang tentu saja membuat diri jadi lebih bergairah dan ujungnya pasti kelihatan segar, awet muda!

Apalagi lagi dalam beberapa jam, kekuasaan kita jadi dewa pemilih para malaikat cantik-seksi bernama Miss Popular akan habis. So, naikkan stamina dan bertanding melawan dewa-dewa pemilih lainnya dalam memenangkan sosok malaikat cantik mana yang layak bergelar Miss POPULAR!

Ayo voting lagi dan jangan lupa besok untuk hadir di ‘Closing Party’  Miss POPULAR Batch 2 ‘Runway Angels’ Saturday 9th May 2015. 10pm onwards at POPULAR Mansion. Jadilah saksi langsung ketangguhan pemenang Miss POPULAR Batch 2 ‘Runway Angles’!

Voting bisa dilakukan melalui metode SMS dan melalui portal www.popular-world.com. Untuk sms Kirim ke 99511 dengan tariff Rp 2.200/sms (khusus pengguna XL, TELKOMSEL dan Indosat). Sementara untuk vote melalui portal www.popular-world.com dapat dilakukan dengan cara join menjadi membership kami. Jika terdaftar sebagai Premium membership Anda punya nilai vote sebanyak 100 suara. Kemudian, untuk Gold membership nilai vote Anda sebanyak 500 suara. 

(Bayangkan lenggak-lenggok mereka di hadapan Anda! Hmmmm … )

 

Sponsor by

   

Media partner

JakTV

 

(Visited 142 times, 1 visits today)