Usai Akunnya Diblok Oleh Messi, Suzy Cortez Pamer Foto Bugil di Pantai!

0
47

Masih ingat kan dengan sosok Suzy Cortez, wanita asal Brasil pemenang Miss BumBum tahun 2015 lalu? Selain dikenal sebagi pemilik bokong terindah, Suzy juga dikenal sebagai salah satu penggemar pemain Barcelona, Lionel Messi.  Saking nge-fans nya, wanita yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sampai rela melukis tubuh indahnya dengan gambar jersey Barcelona.

Ketika Messi dinobatkan sebagai juara Ballon d’Or 2015, Suzy tak hanya mengucapkan selamat, namun ia  juga mengunggah pose seksinya di jejaring sosial Instagram. Saat itu, Suzy mengenakan kostum Barcelona sembari memamerkan bokong indahnya.

“Aku sangat tersentuh dengan kehangatan dari para pemain Barcelona. Aku ingin berterima kasih dengan cara terbaik yang aku bisa,” ungkap Suzy seperti dilansir The Sun.

Sayang, wujud kekaguman Suzy itu ternyata tak direspon dengan baik oleh Messi. Beberapa hari lalu, Messi memutuskan untuk memblokir akun Suzy di Instagram-nya. Menurut kabar, pemblokiran itu dilakukan lantaran pasangan Messi, Antonella Roccuzzo, cemburu dengan Suzy.

Suzy menuturkan, dirinya sangat terkejut mengetahui pemblokiran itu. “Tindakan (pemblokiran) tersebut menurutku sangat konyol. Jika bisa, aku ingin mengatakan pada Antonella bahwa ia sebenarnya tak perlu khawatir, sebab aku hanyalah seorang fans,” terangnya.

Baca juga: Kontestan Miss Bum Bum 2015 Sukses Gemparkan Jalanan Sao Paulo

Nah, beberapa hari setelah diblokir, Suzy tertangkap kamera tengah asyik bermain air di sebuah pantai di kawasan Lisbon. Ia tampak seksi dengan bikini ungu yang dikenakan. Pada satu momen, Suzy terlihat melepaskan atasannya sambil memainkan rambut panjangya. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Hmm, apakah itu bentuk kekecewaan Suzy pada Messi?

(Visited 1,301 times, 1 visits today)