Terlalu Viral Video Adegan Panas Pasangan Ini Dihapus dari Weibo

0
14

Tak habis pikir, bisa-bisanya pasangan ini membiarkan video ‘ehem-ehem-nya’ beredar luas di situs Weibo. Dilansir dari Sanghaiist.com, adegan ini diambil dari dalam kamar hotel di Shanghai dengan pemandangan Lujiazui skyline. Ini pun menjadi paling viral di media sosial, sampai-sampai lembaga sensor menghapus video tersebut.

Rekaman yang menjadi virus di situs Weibo itu memperlihatkan adegan wanita dan laki-laki tengah berhubungan seks dengan background Pearl Tower yang terkenal di Shanghai. Ini telah dilihat 1,5 juta kali, sehingga dengan tegas Weibo mengeluarkan pengumuman resmi dan mengatakan bahwa pihaknya telah menyeka bersih video vulgar yang beredar.

 

video adegan panas

 

Tidak hanya itu, 26 konten video 570 situs berbau seks pun telah dihapus. Bekerja sama dengan polisi Weibo akan melakukan penyelidikan terhadap sumber video. Menurut pantauan situs gratis Weibo, “Lujiazui” dan “Lujiazui video” masuk dalam urutan kedua dan ketiga pencarian paling disensor.

Namun walau sudah dihapus, peredaran video ini masih tetap berlangsung di media chat. Banyak dugaan bermunculan mulai dari status pasangan seks tersebut hingga adanya dugaan kesengajaan untuk promosi. “Apakah video Lujiazui ini diproduksi oleh pemerintah Shanghai sebagai video promosi?,” komentar salah satu pengguna Twitter.

 

 

Bahkan netizen menyamakan kursi yang terekam dalam video dengan yang ada di gambar situs hotel yang diduga adalah Four Seasons Hotel di Lujiazui.

Tetapi tanpa diduga, hal ini justru mengakibatkan kursi tersebut menjadi terkenal dan saham yang berbasis di Beijing Qumei Furniture Group naik hingga 10%. Ini mengingatkan akan rekaman seks paling viral tahun lalu, dimana adegan panas terjadi di ruang ganti toko Uniqlo, Beijing (baca di sini). Hal ini menyebabkan wisatawan berbondong-bondong ke lokasi untuk foto berpose di depan gedung dan bahkan di dalam ruang ganti terkenal itu.

 

video adegan panas

 

Menurut Anda bagaimana? Setujukah jika ini masuk sebagai ajang promosi?

(Visited 8,592 times, 1 visits today)