Yuk… Ramai-ramai Bersedekah Bareng Vivo di Bulan Ramadhan

0
2

Sambil meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadhan. Yuk… Ramai-ramai Bersedekah Bareng Vivo di Bulan Ramadhan

Vivo Smartphone berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dengan meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Berbeda dengan model yang biasa, produk limited edition ini dilengkapi ukiran elegan di bagian belakang.

Keunggulan Vivo V5s Pure White Limited Edition

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

“Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Apa Hubungannya Agnez Mo dan Vivo V5?

Selain itu, untuk dalam moment bulan suci Ramadhan ini Vivo mengambil kesempatan untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Yuk Bersedekah di Bulan Ramadhan

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

“Kami ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan. Jadi dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future.”tambahnya.

Vivo X5Pro Meluncur di Jagad Smartphone

Sebagai smartphone untuk selfie, produk ini dilengkapi  kamera depan 20MP New Selfie Softlight, lalu menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Terakhir, Vivo V5s Pure White Limited Edition didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROMuntuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Produk terbaru dari Vivo V5S Pure White Limited Edition ini dibandrol dengan harga Rp 3.990.000,-.

(Visited 137 times, 1 visits today)