Wah, Puluhan Orang Naik Rollercoaster Sambil Bugil!

0
3

Belum lama ini, ada pemandangan langka di Adventure Island, Southend, Inggris. Puluhan pria-wanita dari berbagai usia nekat menaiki rollercoaster tanpa sehelai benang pun di tubuhnya alias bugil.

Bukan tanpa alasan, mereka melakukan hal tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk yayasan amal yang mengurusi penderita kanker. Tujuan lainnya, mereka juga ingin memecahkan rekor dunia, yakni menaiki rollercoaster sambil telanjang dalam cuaca dingin.

Apakah Anda penyuka tantangan? Jika ya, baca ini: Tiga Wahana Terekstrim Di Dunia

Dan ya, dalam waktu singkat, mereka berhasil mengumpulkan dana cukup besar, yaitu 10.000 poundsterling atau sekitar 209 juta rupiah. Demikian dilansir Huffington Post.

Lucy Thomas, dari Southend Hospital Charitable Foundation’s Keyhole Cancer Appeal,  mengatakan, dibutuhkan keberanian untuk melepas semua pakaian di depan orang asing sekaligus di hadapan media. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi untuk tujuan mulia ini” ujarnya.

Sebagai informasi, aksi seperti ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, pada 2010 lalu, sebanyak 102 orang juga menaiki permainan Green Scream di Adventure Island dalam rangka amal.

Seperti apa keseruannya? Simak video di bawah ini:

 

(Visited 324 times, 1 visits today)