Wah, Selena Gomez Jadi Seleb Paling Banyak Pengikut di Dunia Insta!

0
2

Penguasa dunia Instagram terbaru muncul. Dunia yang hanya bisa diakses via kecanggihan teknologi ponpin alias ponsel pintar tersebut menemukan seleb paling top yang meraup jumlah pengikut alias follower tertinggi. Ia, Selena Gomez.

Mau tahu tentang rencana gelaran konser Selena Gomez di tanah air? Cek di sini : Cornetto Bareng Selena Gomez Siap ‘Guncang’ Tanah Air

 

Pertengahan bulan lalu, pada 16/3, dunia media online di Hollywood sana sudah kasak-kusuk ribut tentang perolehan pengikut Selena Gomez di IG (Instagram). Situs Vanity Fair menulis bahwa solois imut tersebut pengikutnya sudah mencapai 69,7 juta follower.

Angka follower tersebut melebihi jumlah pengikut Taylor Swift, yang notabene adalah sohib karib Selena. Angka tersebut juga melebihi pengikut Kim Kardashian maupun Beyonce yang rasanya dipuja-puji banyak rakyat biasa.

Per 11/4 alias hari ini – kurang dari sebulan, perolehan Selena sudah tembus di angka 74,1 juta pengikut! Selidik-punya-selidik, angka ini mengalahkan jumlah pengikut sang eks pacar Selena, Justin Bieber, yang ‘hanya’ punya 64,8 juta pengikut (per 11/4). Dan angka itu tetap di atas Beyonce dan Kim Kardashian, apalagi J-Lo yang seksinya minta ampun itu.

Lalu, kok bisa-bisanya Selena jadi ratu Insta sekarang?

Ini mungkin jadi salah satu magnetnya:

 

 

 

Semuanya tentang teori belaka yang tebak-tebak buah manggis. Meski itu semua memang diambil dari ‘kiat-kiat’ Selena mengunggah posting-an foto.

Misalnya saja …

 

NGGAK SERING POSTING

Kesannya sepele, tapi posting-an para seleb ternyata nggak pengaruhi jumlah pengikut. Selena terhitung hanya posting 1,151 foto saja (per 11/4). Itu lebih sedikit dibanding posting-an Kim Kardashian yang sebanyak 3493 foto dan Beyonce yang 1273. Nggak sering posting jadi bikin para pengikut penasaran dengan apa yang akan terjadi di foto posting-an berikutnya, bukan?

 

RASA ENGAGE YANG BESAR

September 2015 lalu, Vanity Fair iseng menghitung jumlah ‘like’ di Instagram para selebriti. Ternyata, Selena meraih posisi kedua setelah bintang sepakbola, Leo Messi (dengan 39 juta pengikut), yang ada di posisi puncak! Selidik punya selidik, ternyata para fans Selena adalah mereka yang ikuti perkembangan Selana dari masih belasan tahun hingga sekarang!

Bagaimana jadinya kalau Selena diadu dengan model-model Victoria’s Secret? Buruan buka ini!

 

FAKTOR ‘JUSTIN’

Hubungan lanjut-nggak lanjut alias on-off dengan Justin Bieber jadi amunisi gosip dan magnet intrik kisah cinta Selena yang selalu bikin penasaran para follower dan publik. Para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) pun jadi follower Selena demi perkembangan terbaru. Plus, Selena seleb yang ramah dan sering pose bareng seleb lain seperti Paul Rudd, Brad Pitt hingga Jennifer Aniston.

 

Bagaimana menurut Anda? Apakah karena kecantikan dan keimutannya Selena atau karena Selena nggak punya tingkah macam-macam sehingga follower-nya banyak?

 

 

(Visited 219 times, 1 visits today)