Wanita Ini Absen Makan Manis-Manis, Lihat Hasilnya … Seksi Kekinian!

0
4

Makanan manis memang mengasyikkan. Tapi ada satu wanita uzur berusia 70 tahun yang tak makan makanan manis dan tapi tubuhnya jadi seksi aduhai!

 

Carolyn Hartz tak sentuh barang yang namanya gula itu hampir 30 tahun. Dan kini wanita berusia 70 tahun ini punya tubuh kencang layaknya seorang model. Keajaiban yang luar biasa mengingat usianya tak lagi muda!

Carolyn mengatakan awalnya sulit melakukan diet tanpa gula  karena dia adalah pecandu gula, tapi ia yakin menjaga diri dari banyaknya asupan gula dapat menjaga kesehatan tubuh.

 

Rajin Lahap Protein

Carolyn memastikan makan protein di setiap menu makannya, terutama sarapan pagi. Nah, dia juga bilang jangan menghindari  makanan dan minuman yang kita cintai, tapi cermat perhatikan porsinya.

 

wanita absen makan manis-manis

 

“Kita tahu metabolisme melambat pas kita bertambah tua,” katanya. “Itu berarti kita harus mengambil kendali dan bikin pilihan yang sehat.”

Carolyn percaya sangat penting untuk tahu jenis makanan yang akan dimakan dan jumlah makanannya. “Menjadi sadar saat Anda makan adalah faktor yang sangat besar,” tuturnya dikutip Metro.

Model Seksi Risa Hirako Meski Tua Namun Tetap Menggoda!

Selain itu sebagai pengganti gula,  dia menggunakan pemanis bernama Xylitol, yaitu pengganti gula alami yang bisa ditemukan pada buah beri dan beberapa sayuran.

Nah, sedikit ironis memang Carolyn yang anti manis-manis  ini justru pendiri perusahaan pemanis. Meskipun bebas gula dia justru meraup keuntungan besar dalam bisnis gulanya!

 

Tidur Biar Fit

wanita ini absen makan manis-manis

 

Selain absen makan  gula,  Carolyn mengakui tidur adalah elemen paling penting berikutnya agar tetap fit dan sehat.

Hah, Nenek Dua Cucu Ini Masih Cantik Mirip Model?

Carolyn  tidur malam setidaknya delapan jam. Tidur delapan jam sehari itu telah dijalaninya hampir selama hidupnya. “Saat itulah tubuh kita menyembuhkan dan meremajakan diri,” katanya.

 

Tua adalah pasti, tapi bagaimana tetap muda walau sudah tua? Hidup lah dengan sehat, POPle!

(Visited 467 times, 1 visits today)