Rajin Minum Air, Wanita Kekinian Ini Awet Cantik Padahal Sudah Tua!

0
1

Kita mungkin mengira dia adalah seorang siswi. Tapi dalam kehidupan nyata, Lure Hsu ini berusia ke-42 tahun! Awet cantik? Ah, masak, sih?

 

Tua tak dapat dielak. Umur pun bertambah sejalan waktu, tapi yang dilakukan oleh Lure dari Taiwan ini justru sebaliknya. Dia menolak tua walaupun sudah berusia.

Karuan, berkat penampilannya yang masih “muda” menjadikan Lure sebagai  bintang dunia maya  yang  mengejutkan ribuan orang!

Akun Instagram Lure diikuti 230.000 orang sementara akun Facebook- nya disukai lebih dari 341.000 orang. Penggemarnya di Weibo lebih dari 340.000 orang.

Buset!

Melalui platform-platform media sosial tersebut, Lure berbagi selfie serta gambar yang menunjukkan kehidupan  yang aktif. Pekan ini, foto-foto Lure beredar luas di media Cina dan Taiwan, seperti Sohu dan ET Today.

Kontan saja mereka pun langsung menjulukinya sebagai “Sang dewi dengan usia tak lagi muda.” Ck, ck, ck …

 

Ini Rahasia Awet Mudanya?

Dikutip Daily Mail, Lure bilang kalau rahasia utama awet mudanya adalah minum banyak air dan makan sayuran.

Kacau, Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online!

Lure selalu menjaga dirinya dari dehidrasi. Ia banyak minum air putih setiap hari dan menghindari  minuman bergula, seperti Coke. Satu-satunya minuman lain adalah secangkir kopi hitam setiap pagi.

Dia menyukai hidangan rasa ringan tapi menghindari makanan, seperti sate dan saus pedas.

Lure merekomendasikan wanita untuk melembabkan kulit mereka setiap hari karena begitu kulit wanita memiliki cukup air, tidak perlu khawatir tentang penuaan dan keriput.

5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

Sinar matahari juga penting untuk Lure di musim panas. “Setelah kulitmu kecokelatan, itu tanda akan menjadi kering. Bintik-bintik dan keriput kecil akan muncul, ” jelasnya berbagi resep awet muda.

Lure menambahkan juga rajin mengonsumsi suplemen gizi setiap hari, termasuk pil vitamin C dan kolagen, untuk membantu menjaga kulitnya.

 

Sekali lagi, jangan anggap enteng kesehatan dan asupan makanan ya, POPle!

 

(Visited 1,574 times, 1 visits today)