Yuk Kenalan Sama Wanita Pemilik Aset Belakang Terindah dari Negara Tirai Bambu!

0
23
aset belakang

Mungkin di setiap negara ada wanita yang memiliki aset belakang terindah. Kali ini China telah menemukan orangnya.

 

Mencari yang terbaik, terindah, terpintar atau yang lainnya biasa melalui sebuah kontes. Nah,  baru-baru ini Gao Qian menang melawan 49 kontestan lainnya. Dia masih berusia 19 tahun saat bergabung dan memenangkan kontes yang diadakan di  pusat perbelanjaan di ibukota provinsi Shenyang, Provinsi Liaoning, China.

Kontes yang diikutinya adalah tentang siapa yang memiliki aset belakang paling indah di China. Kontes ini bisa dikatakan setara dengan kompetisi Miss BumBum yang sangat populer di Brazil.

aset belakang wanita china

Qian merasa wanita Asia memiliki kekurangan dibandingkan wanita Kaukasia atau Latino ketika menyangkut lekuk tubuh mereka.

Duhh, Pamer Bokong di Tempat Wisata Kini Lagi Tren di Media Sosial

 

“Mungkin itu genetik atau struktur tulang,” katanya.

Qian mengatakan mengikuti media Brasil dan membaca tentang Miss BumBum. “Ini adalah impian saya untuk menghadiri kompetisi seperti itu suatu hari nanti. “ tambahnya.

Qian adalah seorang fanatik kebugaran dan menghabiskan banyak waktu di gym setiap minggu demi menjaga agar tubuhnya tetap fit.

Sederet Swafoto Bokong Ini Benar-Benar Bikin … Oh No! (Oh, Yes!)

 

Dia sangat senang dengan penampilannya dan akan terus melakukan pelatihan tidak peduli seberapa keras hal itu harus dijalaninya.

aset belakang wanita china

 

Meskipun negaranya lebih konservatif daripada negara Barat lainnya, Qian mengatakan  keluarganya mendukung apa yang dia lakukan dan merasa beruntung karenanya.

“Ayah memberi saya banyak dorongan setelah saya mendaftar mengikuti kompetisi. Keluargaku juga berpikir itu hal yang sangat positif untuk dilakukan”katanya.

Meskipun memiliki ‘bokong paling indah di China’, Qians bilang dia menggunakan pakaian longgar saat sedang di jalan karena banyak pengalaman memalukan yang dia alami di masa lalu.

Menurutnya, orang sering mupeng saat lihat aset belakangnya. Dan yang paling memalukan baginya adalah saat ada pasangan bertengkar di depannya setelah prianya menatap bokongnya.

Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR yang Paling Menyenangkan Plus HOT! Pastikan Bisa Ikutan ya!

 

Duh, di Indonesia sepertinya tidak ada ya kontes semacam ini? Atau ada yang punya informasi lainnya?

(Visited 19,870 times, 1 visits today)