Wow, 6 Negara Ini Nggak Melarang Siapapun Berkeliaran Tanpa Busana di Tempat Umum!

0
40
negara tanpa busana

Tanpa busana dan berkeliaran di ruang publik, bagi sebagian negara bukanlah hal yang dilarang.

 

Tidak berbusana tidak legal di banyak negara. Ada aturan yang berbeda di setiap negara.  Di tengah peraturan ini, POPle akan terkejut mengetahui ada juga negara-negara di mana siapapun dapat berkeliaran telanjang di depan umum dan itu benar-benar legal!

Ini bukan lelucon, lihat daftar dibwah ini dan cari tahu apakah tujuan POPle berikutnya adalah pergi ke  salah satu tempat berikut!

1. Perancis

Undang-undang negara ini tidak memiliki larangan untuk telanjang di tempat umum. Tapi negara ini melarang  siapapun melakukan hubungan seks di tempat umum.  Sebuah kota pantai bernama Cap D’Agde di Prancis adalah salah satu tempat telanjang terbaik di dunia.

negara tanpa busana2. Kroasia

Negara ini memiliki budaya nudis yang berkembang dengan baik dengan lokasi perkemahan dan hotel. Orang-orang di negara ini bisa berkeliaran dengan bebas di semua tempat umum dengan telanjang, karena tidak ada hukum dan hukuman khusus atas ketelanjangan publik.

Ups, Ini 7 Momen Telanjang Paling Aneh Pernah Terjadi di Dunia!

3. Belanda

Di negara ini POPle diperbolehkan berjalan di jalanan tanpa busana selama  bersikap normal. Ada beberapa area khusus yang ditentukan dimana rekreasi telanjang semuanya legal. Negara ini juga terkenal dengan pendidikan seks komprehensif, pelacuran legal dan pantai nudis.

4. Pantai Haulover di Miami, Florida

Pantai ini adalah pantai telanjang yang populer dimana seseorang dapat berkeliaran tanpa busana di tempat umum. Inilah salah satu tempat terbaik untuk telanjang dan menikmati keindahan Alam Semesta.

negara tanpa busana5. Inggris

Negara ini memiliki beberapa pantai nudis yang indah di seluruh dunia. Ada beberapa pantai nudis di negara ini dimana POPle bisa telanjang dan itu benar-benar legal. Ketelanjangan adalah hak dasar setiap individu di negara ini.

Undang-undang tersebut telah melegalkan orang untuk telanjang di tempat umum yang mencakup pantai, hutan, taman dan jalan-jalan.  Undang-undang negara ini telah mengizinkan ketelanjangan publik namun hanya terbatas pada beberapa tempat saja.

Ini Dia Festival Api Yang Pesertanya Banyak Setengah Telanjang!

6. Munich di Jerman

Munich telah melegalkannya kita berjalan bebas saat sedang telanjang dan berjemur di ruang publik, semua itu tidak akan dianggap sebagai pelanggaran.

 

 

(Visited 1,760 times, 1 visits today)