Yang Cantik-Cantik Ini Paling Jago Mainin Stik Loh !

0
24

Setelah hotpants apalagi yang bisa jadi magnet mengasyikkan di Papillon Fun Golf “Sweetest Escape” yang berlangsung di Sentul Highlands Golf Club, Jumat pagi ini? Stik golf, jawabnya!

Kok bisa?

Jelas bisa. Stik golf bisa berubah jadi magnet gila-gilaan yang sakti mandra-guna begitu dipegang para Umbrella Angels. Entah kenapa, tangan halus-gemulai para Angels begitu ampuh dan pas banget saat pegang stik golf. Rahasia alam seksi.

Udara yang cukup panas pun makin panas. Pepohonan dan padang rumput Sentul Highlands jadi saksi bagaimana sederet stik golf jadi seperti bazoka yang meledakkan bangunan bak dalam film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi. Bedanya, bazoka stik golf bisa meledakkan jiwa mereka yang melihatnya!

Seperti apa sih gaya pegang stik golf sakti para angels?

 

ECHA

“Acara Fun Golf kali ini jadi yang pertama buatku dan menurutku main golf itu susah banget. Kalau disuruh pilih antara stik golf, bola golf dan lubangnya, aku pilih bolanya! Habis lucu sih … Hahaha!”

 

LAVENIA

“Meski panas, asyik! Tapi aku ngeh banget kalau main golf itu susah karena harus pakai teknik. Dan kalau disuruh pilih antara stik, bola dan lubang, ya aku pilih lubang. Karena lubang itu jadi tujuan akhir – jadi ada kepastian!”

 

HANI

“Seru nih fun golf-nya karena view-nya keren banget! Sayangnya aku nggak bisa main golf karena butuh konsentrasi tinggi. Stik, bola, lubang golf? Aku pilih stik karena banyak macamnya dan mahal banget. Hahaha!”

 

OKTA

“Panas-panasan euy! Apalagi main golf itu sulit banget. Hahaha! Kalau disuruh pilih antara stik, bola dan lubang, hmmm … aku pilih bola, karena itu yang nentukan pemenangnya.”

 

Hot-nya padang golf jelas jadi jodoh banget dengan hotpants. Yuk, lihat ini seberapa panas hotpants di padang golf! klik ini

 

HANA MARIA

“Seru banget nih nge-fun golf-nya. Kalau mau main, sepertinya gampang karena ya rame-rame. Hehehe! Stik golf, bola golf dan lubang golf? Aku mah pilih stik aja karena bentuknya yang panjang. Aku suka yang panjang-panjang … Hahaha!”

 

Menurut Anda, mana yang pegangnya paling bikin ‘aduh!’ dan asyik?

(Visited 788 times, 1 visits today)