Yang Manis-Manis Tak Dilarang Toh?

0
3

Pemandangan indah selalu jadi esensi kehidupan. Pegunungan indah, sungai indah, wajah indah … Eh!

Ya, yang terakhir memang suka tiba-tiba melintas begitu saja di depan mata. Baik yang berambut panjang, berambut pendek, ber-rok mini maupun ber-rok panjang. Semuanya indah. Tentu saja sebulan ke depan jadi momen menahan diri. Jadi yang manis-manis saja sudah cukup.

Misalnya? Ini dia:

 

Meryem Uzerli

Aktris dan model ini murni keturunan Turki-Jerman. Alhasil, wajahnya itu jadi paduan rasa manis legit internasional yang maksimal! Ia melejit via serial drama-historis, Muhte?em Yüzy?l, sebagai Hürrem Sultan. Konon ia meraih perhatian 350 juta penggemar berkat perannya tersebut. “Aku berusaha membangun kesuksesan internasional di semua bentuk industri hiburan yang menghormati aktor-aktrisnya,” ujar Meryem yang juga berstatus hot mom ini. Mantap!

 

 

Chrissie Chau

Semua orang deg-degan luar biasa saat menonton Womb Ghost pada 2009 lalu. Makin deg-degan setelah wajah manis Chrissie ternyata tak bisa lepas, dan ya itu deg-degan dalam arti lain. Melesat luar biasa aktris kelahiran Guangdong, Cina, ini meraih empat kali gelar Most Searched Photos on Yahoo! di sepanjang 2009-2012! Ia pun meraih gelar Best Actress di The Los Angeles Movie Awards via Paper Moon. Manis maksimal euy!

 

 

Alessandra Ambrosio

Kenapa harus Alessandra? Karena ia salah satu model panas asal Brasil paling hot! Well, selain gelar salah satu angel Victoria’s Secret, cewek satu ini kerap membawa brand Ralph Lauren, Armani, next dan Christian Dior jadi pekat gemilang. Tak heran ia jadi model paling kaya keenam untuk hitungan Forbes. Oh ya, tunggu saja aksi model yang sedang sibuk dengan line pribadinya, Ale, tahun depan dalam Teenage Mutant Ninja Turtles 2!

 

 

Nadine Lustre

So far yang kami tahu, kaum Hawa yang bernama Nadine selalu punya paras menawan. Nadine Alexis Paguia Lustre ini contohnya. Perempuan Filipina ini punya gelar host dan penyanyi tapi juga muncul berakting dalam Diary ng Panget yang meledak di negerinya. Usianya yang baru 21 tahun ini jelas jadi senjata sosoknya mengharu-biru dunia hiburan Filipina (dan dunia)!

 

 

Constance Jablonski

Model berusia 24 tahun berdarah Perancis ini benar-benar menyeruak hebat dengan mata besarnya yang unik itu. Constance memupuk jam terbangnya via brand-brand seperti Dior, Gucci, Burberry, Balenciaga dan Elie Saab. Serunya, Constance tak menganggap tubuhnya sempurna. “Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menerima diri sendiri dan tak usah peduli dengan ‘Pinggul kanan yang terlalu besar’ atau ‘Payudaraku terlalu kecil’, cintai diri dan jadi percaya diri,” ujarnya. Manis!

 

Sudah terasa manis? Mana yang menurut Anda paling manis?

(Visited 337 times, 1 visits today)