Keren! 4 Alas Kaki Ini Keren Banget Pas Bercelana Pendek

0
7

Selain pakai sendal jepit (dan bukan yang dekil, pastinya!), ini 4 alas kaki yang keren pas dipakai barengan celana pendek!

 

Banyak dari kita, kaum adam, punya celana pendek. Entah itu celana bola, celana khaki, atau celana pendek bahan berkantung banyak (utility pants). Pakai celananya sih asyik-asyik saja, hanya saja suka terlintas di kepala: enaknya pakai alas kaki apa ya?

Meski kesannya sepele, pakai alas kaki dibarengi bercelana pendek susah-susah gampang. Nggak semua celana pendek bisa disanding dengan sendal dan nggak semua sendal pas dipakai dengan celana pendek.

Jadi?

Berikut ada empat jenis alas kaki, baik itu sepatu dan sendal sebagai referensi.

 

LACE-UPS

Ini sepatu bertali yang punya tampilan desain standar atau sebut saja klasik. Kebanyakan kulit sepatu varian ini tipis. Warnanya pun beragam, tapi kalau untuk dipakai pas bercelana pendek, hindari warna gelap seperti hitam biar tak aneh!

 

Keren! Buruan Curi 5 Tampilan Potongan Rambut Milik Seleb Ganteng Maskulin Ini

 

DRESSY SNEAKER

Sudah jelas ini bukan sneaker biasa. Sneaker model ini punya materi kulit, bertali, dan punya banyak warna. Meski pada akhirnya kita harus pilih warna krem atau khaki atau warna cerah agar pas saat dipakai celana pendek yang berkesan santai.

 

BOAT SHOES

Meski sepatu ini punya sebutan atau akrab disebut ‘boat shoes’ tapi sepatu ini tidak dipakai untuk naik ke dek kapal. Tentunya, mengingat materinya terbuat dari suede yang musuhan dengan air!

Pilih warna oke seperti coklat, krem, hijau, merah marun, jelas jadi pilihan oke.

 

Sikat! 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth

 

SENDAL

Sendal jelas jadi pilihan akhir untuk dipakai dengan celana pendek. Tapi ingat, tidak semua sendal pas dipakai saat bercelana pendek, apalagi jika kita mau pakai kemeja sebagai atasan.

Biar lebih bergaya, pilih materi kulit sehingga percaya diri maksimal. Maklum, sendal lebih terkesan ‘sendal jepit’!

 

Yuk, kepoin gaya dari atas hingga bawah biar keren di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 86 times, 1 visits today)