Cool! 5 Gaya Ben Affleck Sang Batman versi Justice League

0
5

Punya kharisma manusia super alias superhero makin jleb begitu tampilan luar di tata apik. Termasuk gaya Ben Affleck sang Batman Justice League ini

 

Ya, pemilihan Ben Affleck sebagai Batman alias The Dark Knight dalam semesta DC Comics hitungan Justice League memang pas. Apalagi Batman versi Ben Affleck adalah Batman versi paruh usia lebih dewasa dibanding versi Christian Bale tempo hari.

Jauh sebelum naik sebagai Batman, Ben sendiri sudah melintang jadi aktor dan sutradara gape. Sempat tampil dalam film-film mantap seperti The Town, Gone Girl dan Argo – yang memberinya Piala Oscar, gaya tampilannya via film-film terbilang apik.

Misalnya?

 

#1  GAYA GONE GIRL

Dalam film yang ber-plot hilangnya sang istri entah-kemana ini, Ben sempat mengenakan atasan kemeja biru yang mengambil tone yang nyaris sama dengan plot-nya. Kemeja biru ini seolah-olah mewakili hati seorang suami yang merana.

 

 

#2  GAYA BATMAN V SUPERMAN

Jadi versi Batman paling dark plus kekelaman maksimal menggambarkan Superman, ini jadi penampilan perdana Ben sebagai Bruce Wayne, sang milyuner berprofesi sampingan kelelawar malam. Kemeja putih tanda monokrom dunia Batman dewasa ini.

 

Mantap! 5 Gaya Henry Cavill Sang Man of Steel dari Justice League

 

#3  GAYA ARGO

Dalam film yang bikin Ben dapat Oscar sebagai produser – berbagi dengan dua orang lain termasuk George Clooney ini, gaya ’80-an jadi sematan Ben yang juga berakting sebagai agen CIA. Kemeja denimnya juara!

 

 

#4  GAYA THE TOWN

Sebagai Doug MacRay, salah satu pentolan geng perampok, tampilan Ben jadi lebih ‘keras’. Alhasil, ia pun mengenakan jaket kulit ber-hoodie yang jadi ciri khas semesta underworld yang keras.

 

Astaga, Iklan-Iklan Gal Gadot Ini Juara Bikin Ngos-Ngosan, euy!

 

#5  GAYA THE ACCOUNTANT

Aktor satu ini memang paling demen tampil dalam film-film dunia gelap kriminil – salah satunya film yang punya plot sosoknya sebagai akuntan autis yang juga ‘menggoreng’ keuangan para mafia. Coba perhatikan dasi monokrom simetris miringnya itu. Juara!

 

Ingin tahu jurus gaya asyik buat cowok di Zaman Now ini? Ya, semua ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 208 times, 1 visits today)