Jangan Ngaku ‘Keren Maksimal’ Kalau Belum Ikutin Gaya Chicco Jerikho!

0
1
chicco jerikho

Siapa yang tak kenal sosok cowok gentleman yang satu ini! Jangan Ngaku Keren Maksimal Kalau Belum Ikutin Gaya Chicco Jerikho!

Gebrakan keren diambil oleh brand ternama POLICE yang menggaet sosok cowok gentleman selebriti ibukota. Ya, everbody knows Chicco Jerikho. Dari sinilah brand POLICE untuk kali pertamanya menunjuk Chicco Jerikho sebagai ikon dari produk POLICE di Indonesia.

Pengukuhan Chicco Jerikho sebagai ikon brand POLICE pun digelar bersamaan dengan POLICE Icon launch party, Jumat (19/5) di Level II – The Foundry, Jakarta. Diakui Chicco, ia merasa bangga setelah dirinya ditunjuk sebagai ikon brand POLICE pertama di Indonesia. “Awalnya nggak nyangka aja bisa ditunjuk sebagai ikon untuk brand POLICE. Sebelum menjadi ikon, saya memang sebenarnya sudah menyukai dan memakai produk-produk POLICE yang terinspirasi dari Bono vokalis band U2. dari situlah saya mulai menyukai produk POLICE,” ujar Chicco.

5 Gaya Cowok Maskulin di Tahun Baru 2017

Pihak POLICE pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Chicco Jerikho sebagai ikon produknya. Ya, lewat karakternya yang kuat, enerjik dan maskulin, Chicco Jerikho dianggap mampu membawa misi me-represented berbagai produk-produk berkualitas dari POLICE.

Dengan begitu, Chicco Jerikho kini dirinya mampu disandingkan dengan brand ambassadors POLICE dunia seperti: Bruce Willis, George Clooney, David Beckham, Antonio Banderas dan mega bintang pesepakbola yang bermain untuk FC. Barcelona, Neymar Jr.

4 Gaya Pria Penarik Mata Wanita

So, jangan ngaku keren maksimal kalau belum ikutin gaya Chicco Jerikho dengan produk-produk dari POLICE yang dipakai dirinya. 

 

(Visited 328 times, 1 visits today)