Priceza, Mesin Pencari Harga Paling Update Resmi diluncurkan!

0
1
Priceza, Mesin Pencari Harga Paling Update Resmi diluncurkan!

Sekarang nggak perlu repot-repot lagi cari harga barang, karena Priceza dengan mudah dapat mencarikan harga, stok produk, dan promo diskon yang diperbaharui setiap harinya!

 

Mesin pencari produk dan pembanding harga, Priceza, resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (16/5) di Hotel Morrisey, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hadir di acara ini Chief Executive Officer Priceza Group, Thanawat Malabuppha, Chief Product Officer, Vachara Nivataphand serta Kun Arief Cahyantoro, Pengamat Industri eCommerce dan Staf Ahli Cyber Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum & Keamanan Republik Indonesia.

 

 

Dengan tumbuh pesatnya pasar e-commerce di Indonesia kini menjadi momen yang paling tepat untuk situs pembanding harga menunjukkan potensinya. Fenomena inilah yang menjadi incaran situs pembanding harga perusahaan digital agregator e-commerce asal Thailand, Priceza, yang baru saja resmi meluncur di pasar online Indonesia.

 

Begitu Tipisnya, ‘Durex iNViSiBLE’ Membuat Keintiman Bercinta Anda Semakin Nyaman!

 

Yang paling utama di platform Priceza adalah, harga, penawaran, stok produk, dan promo diskon, diperbaharui setiap harinya. Jadi, bagi konsumen yang ingin mencari dan berencana membeli produk cukup mengakses Priceza.co.id untuk mendapatkan informasi terlengkap dan terbaru mengenai data produk, harga terbaru, ulasan, serta promo diskon yang diberikan oleh berbagai toko online.

Reni Minarti, selaku country manager Priceza Indonesia mengatakan, dengan bantuan Priceza, konsumen cukup membuka satu situs saja dan memasukan kategori produk yang akan dicari.

 

Jangan Ngaku ‘Keren Maksimal’ Kalau Belum Ikutin Gaya Chicco Jerikho!

 

“Kami menangkap kesulitan konsumen untuk mendapatkan produk terbaik dan termurah. Misalnya seperti mencari produk fashion, cukup melelahkan kalau membuka satu persatu toko online. Dengan mencari lewat Priceza, konsumen bisa mendapatkan produk yang dicari sekaligus dari beberapa toko online dengan harga termurah di kategorinya,” ujar Reni.

 

Nah, sekarang kalian nggak perlu lagi buat install macam-macam aplikasi e-commerce, jadi tinggal pakai Priceza aja buat cari harga barang yang kamu cari, simple kan POPle?

(Visited 177 times, 1 visits today)