Ingin Tampil Seperti Chris Martin? Coba Gunakan Item Fashion Ini Guys!

0
18

Meski cuek dalam berpenampilan, namun sosok Chris Martin tetap keren dan inspiratif.

Sejak pertama kali melejit bersama Coldplay hingga saat ini, penampilan Chris Martin memang tak banyak berubah. Bisa dibilang tetap cuek dan jauh dari kata rapi.

Namun, siapa sangka di balik sikap acuhnya tersebut banyak orang yang terinspirasi dengan gaya busananya. Jika Anda termasuk salah satu pengagumnya, mari kita telusuri lebih dalam tentang style pria bernama lengkap Christopher Anthony John Martin ini.

Sikat, 7 Gaya Scott Eastwood Mematikan dan Maskulin Ini!

 T-Shirt

Tak jauh berbeda dengan Kurt Cobain, Chris Martin juga punya penampilan yang bersifat apa adanya. Ia tak memikirkan dandanan necis atau style yang memadai. Dalam setiap kesempatan, baik saat live performance atau beraktivitas di luar rumah, pria berusia 37 tahun ini selalu menggunakan T-shirt berwarna netral.

 Denim Jacket

Pria kelahiran Inggris ini kerap menggunakan denim jacket saat beraksi di atas panggung. Meski jaket yang dipakai terkadang sudah terlihat usang, namun Chris tetap percaya diri saat memakainya. Tampaknya, Chris memang sengaja mendesain sendiri beberapa jaket yang sering ia pakai. Pasalnya, banyak sekali warna yang menempel di bagian lengan dan dada jaket tersebut.

 Sweatpants / Cargopants

Saat beraktivitas, mantan suami Gwyneth Paltrow ini sering terlihat memakai celana berjenis sweatpants atau cargopants. Tak jarang ia membiarkan celananya tersebut terkena cipratan fosfor, sehingga kelihatan lusuh. Baginya, bermusik lebih penting ketimbang harus memikirkan penampilan. Tapi pada kenyataannya, ia tetap terlihat keren dengan gaya seperti itu.

 G-Shock

Chris Martin tampaknya salah satu pria yang gemar mengoleksi jam tangan G-Shock. Di setiap kesempatan, ia kerap menyematkan produk buatan Casio tersebut di pergelangan tangannya. Uniknya, ia tak merasa canggung memakai G-Shock dengan warna-warna mencolok, seperti kuning, biru, ataupun pink.

Gunakan 6 Fashion Items Ini, Untuk Bergaya dengan Vest

 Sneakers

Vokalis Coldplay ini lebih memilih sneakers sebagai alas kaki. Andalannya? Tentu saja sneakers Nike yang sering ia gunakan. Seperti beberapa item sebelumnya, Chris juga tak ragu memakai sepatu dengan warna ngejreng, termasuk sepatu dengan chris matewarna tali berbeda antara kiri dan kanan

(Visited 1,124 times, 1 visits today)