Dukung Gaya Hidup Sehat, Keds dan Shaga Gelar Active & Wellness Camp!

0
1
Dukung Gaya Hidup Sehat, Keds dan Shaga Gelar Active & Wellness Camp!

Generasi milenial hidup di era yang serba sibuk. Berangkat kerja subuh, pulang malam hari, terkadang harus lembur. Namun, adakah terpikir untuk menyempatkan diri berolahraga ringan setelah pulang kerja?

 

Keds® bekerja sama dengan SHAGA, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness di rumah, menyelenggarakan serangkaian acara yang mengajak para pesertanya untuk berolahraga usai jam kerja, yaitu Active & Wellness Camp.

Acara yang diadakan di atrium mal Kota Kasablanka ini diikuti oleh lebih dari 30 peserta yang berasal dari komunitas INDOSWEATCAMP, rekan media, serta para pecinta produk Keds® dan SHAGA.

“Gaya hidup sehat tidak hanya menjadi tren, tetapi juga telah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan masa kini. Tak hanya menghadirkan produk-produk yang stylish, kami juga ingin memfasilitasi siapapun untuk menjalani gaya hidup sehat melalui acara ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Dalam acara ini, peserta diajak untuk memanfaatkan teknologi yang ada di rumah untuk berolahraga, seperti menggunakan produk-produk dari SHAGA dan OSIM. Setelah itu, baru peserta mengikuti sesi hip-hop cardio.

EIGER Mountain & Jungle Course 2018 akan Berlangsung di Gunung Kareumbi

“Banyak orang yang beralasan tidak memiliki waktu untuk berolahraga agar bisa menjalani gaya hidup sehat, padahal ini adalah tentang niat,” ujar Richie, Brand Manager SHAGA.

Richie menjelaskan bahwa untuk menjalani gaya hidup sehat, siapapun bisa memulainya dari aktivitas sehari-hari di rumah, dari asupan makanan sehat misalnya. Hal ini kemudian bisa didukung dengan berolahraga menggunakan alat-alat yang memadai.

Berdiri sejak tahun 1990, SHAGA telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan gaya hidup sehat (accelerate active lifestyle). Telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia, SHAGA terus menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah.

Produsen Pelumas Ini Luncurkan Oli Berperforma Tinggi untuk Kendaraan Roda Dua

“Produk-produk SHAGA memungkinkan siapapun untuk tetap bisa berolahraga di rumah. Jadi tidak ada lagi alasan tidak ada waktu untuk pergi ke pusat kebugaran atau waktu untuk berolahraga usai jam kerja,” tambah Richie.

SHAGA juga menawarkan berbagai diskon menarik selama menggelar pameran di atrium mal Kota Kasablanka dari tanggal 12-22 Juli 2018. Pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk berbagai macam produk dan perlengkapan fitness SHAGA. Pelanggan juga bisa menemukan produk-produk dari OSIM dalam pameran ini.

 

(Visited 25 times, 1 visits today)