Belum Tau? Ini 3 Keuntungan yang Bisa POPle Curi Dari Lip Balm Wanita

0
2
Sumber Gambar: medisite.fr

Lip balm emang mujarab tuh buat lembutin bibir yang kering kerontang. Tapi, nggak cuma itu manfaat lip balm yang perlu kamu tahu. Benda kecil yang sering disimpan para wanita di atas mereka ternyata punya banyak manfaat yang nggak kalah oke. Misalnya, seperti tiga keuntungan yang bisa POPle curi di bawah ini.

Bikin rambut jadi kelimis

Em… Bukan kelimis yang kayak bapak-bapak juga, sih! Kadang, kalau rambut kamu sering rontok, suka ada rambut tumbuh yang kelihatan melayang kayak habis kesetrum. Nah, biar rambut itu lemes dikit, olesin aja sedikit lip balm di telapak tangan kamu, terus diusapkan ke bagian yang ada rambut melayang itu, ya! Manfaat lip balm buat rambut ini nggak kalah keren loh dibanding minyak rambut.

Bikin parfum lebih tahan lama

Sumber Gambar: Shutterstock

FYI, parfum itu akan lebih tahan lama kalau dipakai di bagian kulit yang lembab. Sebelum malam mingguan sama pacar, biar wangi seharian, oleskan dulu lip balm di bagian lipatan tubuh kayak bagian dalam siku, bagian dalam telapak tangan, dan juga leher. Terus, tinggal semprot-semprot, deh!

Melembutkan lutut dan siku

Lutut dan siku emang bagian yang paling gampang kering. Kalau udah kering, bukan cuma nggak enak, tapi akan kelihatan jadi berubah warna keabu-abuan yang nggak banget. Kalau lagi jalan atau di sekolah dan nggak ada body lotion, pakaikan sedikit lip balm di bagian lutut dan siku kamu, ya!

(Visited 2 times, 1 visits today)