4 Tips Bergaya Saat Sedang Melobi Client

0
0
Businessman napping at desk in office

Ketika lobi bisnis berlangsung, kamu dituntut tampil sempurna dalam segala hal. Baik dalam bersikap, berpikir maupun penampilan. Pasalnya, momen tersebut memang menentukan untuk meraih kepercayaan rekan bisnis kamu.

Untuk itu, perhatikanlah hal-hal yang mampu menaikan pride saat melakukan lobi bisnis.

Guys… Bahasa Tubuh dari Wanita Ini Menandakan Suka Sama Anda!

Pertama

Pilihlah kemeja lengan panjang dengan warna-warna netral dan kalem. Jika kamu akan melobi  di perusahaan perbankan, BUMN, dan instansi pemerintah. Sedangkan kemeja lengan panjang dengan warna berani seperti biru, salem, cokelat tua akan lebih tepat apabila untuk melobi perusahaan swasta dan advertising.

Kedua 

Pilihlah jenis kemeja panjang diatas, kamu dapat mengkombinasikannya dengan dasi, vest atau jas dan celana warna gelap dengan model regular fit.

Ketiga

Pilihlah model sepatu yang menyerupai warna kulit mengkilap dengan ujung lancip berwarna hitam. Gunakan sepatu yang ada haknya, guna memberikan kesan tegas dan profesonal.

Ingin Santai Saat Ke Kantor? Gunakan Outfit ini Saat #TGIF

Empat

Jangan terlalu berlebihan mengenakan aksesoris. Cukup tambahkan ikat pinggang model sederhana berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilan kamu bisa bawa clutch bag dari bahan kulit.

(Visited 38 times, 1 visits today)