Ingin Santai Saat Ke Kantor? Gunakan Outfit ini Saat #TGIF

0
6

Bagi kamu yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat dari senin sampai minggu tapi tetap ingin jalan-jalan bersama si Dia. Intip tips berpakaian santai berikut ini, agar keduanya bisa berjalan lancar dalam waktu yang bersamaan!

Flaneel Shirt

Pattern kotak-kotak yang diusung oleh flannel shirt, sangat pas dipadukan dengan beragam outfit selain itu cocok digunakan dalam segala suasana termasuk saat kamu sedang bekerja ditemani si Dia di cafe.

Guys! Cobain Deh Gaya Street Style Kekinian dengan 4 Model Jaket ini!

Ripped Jeans

Pria bakal lebih seksi saat menggunakan jeans. Ungkapan tersebut, terbukti benar adanya! Soalnya, tingkat keseksian kamu sebagai pria bakal melambung tinggi saat kamu menggunakan outfit apa pun berbahan denim dengan beberapa goresan sobek.

Oxford Shoes

Saat ini banyak pria memadukan model celana apapun dengan sepatu oxford. Gunakan kaos kaki dengan ukuran yang rendah atau semata kaki agar penampilan makin terlihat modern dan cool.

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Untuk Menjadi Tampan

Jangan lupa, gulung celana linen hingga sebatas mata kaki atau diatasnya agar penampilan terlihat keren.

Sweater

Pilihan sweater bermotif dengan warna minimalis dapat memberikan kesan modern look dalam gaya berpakaian kamu. Selain itu, karena bahannya yang lemut akan membuat kamu terasa lebih nyaman.

(Visited 81 times, 1 visits today)