Ini Dia Cara Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Wajahmu….

0
5

Umumnya pria tidak terlalu perduli dengan bentuk kacamata yang dipakai. Namun, sebenarnya dengan pemilihan model kacamata yang sesuai dengan wajah, dapat membuat kamu tampak sempurna.

Berikut ini kami akan memberikan contoh bentuk kacamata yang cocok dan sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Wajah lancip

Dagu lancip, tulang pipi lebar dan dahi sempit, dengan bentuk wajah seperti itu dapat disebut wajah lancip. Kamu harus memilih kacamata dengan frame jenis persegi dan penuh warna. Warna-warna dan detil yang kuat dapat membantu kamu memperhalus karakter wajah bagian bawah.

Bergaya Klasik Ala Sherlock Holmes, Sepertinya Patut ditiru Guys!

Frame persegi panjang sangat pas dengan bentuk wajah lancip, karena dapat membantu menyeimbangkan bentuk dagu yang tajam.

Wajah oval

Bila kamu memiliki wajah oval. Bentuk wajah ini dipercaya sebagai karakter wajah terbaik. Kamu dapat bereksperimen dengan berbagai jenis bentuk frame yang ada. Bentuk wajah oval hampir cocok dengan semua jenis kacamata.

Namun, sebaiknya kamu memilih frame yang berukuran besar yang dapat memperkuat karakter wajah kamu.

Wajah persegi panjang

Bagi kamu dengan bentuk wajah persegi panjang hindari bentuk frame yang semakin memperlebar wajah. Pastikan kamu memilih ukuran yang lebih besar agar wajah kamu tidak terlihat kecil.

4 Gaya yang Bisa Kamu Contoh dari Selebgram Cowok ini

Kacamata ini dapat memberikan siluet yang membantu kamu menonjolkan karaker pipi dan tulang rahang.

Wajah Persegi 

Bagi kamu yang berwajah persegi atau kotak dengan karakter rahang yang kuat dan tulang pipi yang lebar. Sering disebut wajah berbentuk persegi, frame bulat sangat cocok dengan bentuk wajah kamu. Semakin besar frame kacamata, maka semakin pas untuk wajah kamu agar menyeimbangkan karakter wajah yang kuat.

(Visited 134 times, 1 visits today)