Oy, Ini 4 Tip Pakai Jas Pas Cuaca Panas!

0
46

Ada undangan nikah siang bolong lalu ada acara kantor pas siang terik dan harus pakai jas!

 

Every man looks his best when wearing a suit.” – Sam Ramsey

 

Lalu?

Nah, itu yang bisa bikin kepala puyeng. Karena dimana-mana, yang namanya pakai jas pasti akan bikin badan jadi gerah, panas, dan berasa sesak. Apalagi pas dipakai di cuaca yang terik dengan sinar matahari. Ancaman keringat yang berlebih jadi ancaman mengerikan.

Aroma bau keringat pun jadi musuh bebuyutan kalau itu yang terjadi.

Oy, Ini 4 Tip Pakai Jas Pas Cuaca Panas!

Tentu saja kita butuh semua jurus pakai jas di cuaca yang tak asyik seperti cuaca panas. Ini penting biar tampilan jadi maksimal – tak cuma tampil prima.

Caranya?

 

4

JAS TIPIS

Jas yang tepat adalah jas yang berbahan enak dan tipis. Tubuh pun tidak keringatan. Untuk itu pemilihan bahan wol jadi pilihan sangat tepat. Price won’t lie – dalm artian harga tak bisa bohong. Wol memang mahal tapi sesuai dengan kelebihannya, seperti bahannya yang tak mudah kusut, bahan tipis dan cocok untuk cuaca panas.

Oy, Ini 4 Tip Pakai Jas Pas Cuaca Panas!

 

3

KEMEJA CERAH

Kenapa harus warna cerah? Warna cerah bisa menangkal panas. Tidak akan bikin tubuh jadi kepanasan. Beda kalau kita pakai kemeja warna hitam atau warna gelap lainnya, duh, berabe! Oh ya, perhatikan bahannya juga. Bahan yang ringan tentu jadi pilihan tepat. Jika takut kelihatan mentereng, pilih warna biru laut.

suit-6

 

2

CELANA NYAMAN

Bagian atas tubuh sudah nyaman, bagian tubuh bawah dari pinggang pun tentu harus nyaman pula. Sama dengan di atas, pilihlah warna celana yang tidak gelap. Celana krem atau chino coklat cerah bisa jadi pilihan. Dan biar kulit paha dan betis jadi nyaman, lupakan celana skinny!

suit-3

 

Ingin tampil ekonomis tapi tetap stylish? Coba cek ini!

 

1

DASI ASYIK

Jika merasa pakai jas jadi tak maksimal tanpa dasi, silahkan kenakan dasi. Tentu saja biar seirama dengan tampilan di atas, pilih dasi dengan warna cerah – tidak gelap. Dasi warna putih, biru langit, krem terang, bisa jadi pilihan yang tepat!

Oy, Ini 4 Tip Pakai Jas Pas Cuaca Panas!

 

Atau mungkin mau pakai dasi seperti ini?

(Visited 448 times, 1 visits today)