Sepatu Emas Air Jordan Jadi Pemicu Ingin Koleksi 3 Sepatu Keren Ini!

0
11

Yuk, siap-siap tampil makin keren dengan Air Jordan. 

Siapa sih yang punya sepatu emas 24k Air Jordan? Ah, sebenarnya sudah bisa ditebak. Kalau Anda sebut ‘Kanye West’, hmmm … salah berat. Mengingat jagoan Kim Kardashian tersebut bukanlah tipikal sporty. Bling-bling: ya, tapi tidak sporty. Jadi jawabannya adalah … Drake!

Rapper yang heboh tempo hari dengan Hotline Bling dan sekarang sedang panas-panasnya dengan hit One Dance ini mengoleksi sang Air Jordan berbalut emas 24 karat! Tak tanggung-tanggung, sepatu olahraga tersebut dibuat secara khusus oleh seniman Matthew Senna. Wuih!

Dengan bangganya Drake mengunggah koleksi maha dahsyatnya itu di akun Instagram-nya, Champagne Papi dengan tagar, #TheseAreNotToWear.

sepatu emas

Tentu saja, itu bikin kita jadi ingin koleksi sepatu olahraga baru lah ya!

So, gebet tiga koleksi sepatu oke ini:

 

DERBY HITAM KEREN

Sepatu Emas Air Jordan Jadi Pemicu Ingin Koleksi 3 Sepatu Keren Ini!

Derby memang terlihat kalem dan pas dipakai kemana saja dan kapan saja. Apalagi kalau bukan polesan desainnya yang asyik dan klasik. Asyik karena pas dipakai pas hari Jumat, klasik karena oke dipakai pas momen formal. Bordirannya pun mantap dengan 4 eyelets.

Mau lihat lebih intens lagi? Buka ini

 

DERBY COKLAT ASYIK

sepatu emas derby

Yang bikin derby coklat ini oke apalagi kalau bukan jahitannya yang rapi dan sole yang rapi. Enaknya lagi, sol luarnya terbuat dari karet yang ringan dan lentur. Alhasil kaki pun jadi lebih nyaman. Asyiknya lagi, materinya kulit. Jadi oke banget dipakai pas acara formal dan santai pas ngopi di akhir pekan.

Makin pede dengan derby coklat? Sikat ini

 

BRAVY MID BROWN MASKULIN

sepatu emas derby

Mid cut shoes ini terlihat gagah namun kasual. Bordirannya oke dengan delapan eyelets. Desainnya yang tinggi bikin sepatu ini kelihatan oke tapi tak berlebihan. Punya foam padded collar. Sol-nya karet bikin kaki nyaman bergerak. Untuk material, Bravy Mid Brown ini punya lapisan kulit yang oke.

Buka ini biar intens pantengin desainnya!

 

Jadi rasanya sudah tahu ingin mengoleksi sepatu yang mana akhir pekan ini. Tentunya nggak usah repot-repot beli yang emas segala – yang ada cuma bertahan semalam karena digondol maling!

(Visited 248 times, 1 visits today)