Suka Streetstyle Ala Jepang? Kamu Harus Punya Sepatu Ini….

0
7

Peminat sneakers di Indonesia semakin mewabah. Kini kaum milenials, lebih menyukai memakai sneaker untuk beraktivitas. Sebagai fashion brand di Indonesia, Wakai meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama GYOU.

Terinspirasi dari lifestyle dan streetstyle dari Jepang. GYOU merupakan evolusi dari model sneaker slip on, yang akan memberikan kenyamanan saat digunakan sehari-hari.

Tampil Keren Yuk! 5 Tas Ini Bikin Rutin Nge-gym Jadi Tambah Rajin

“Setelah sukses membuka 60 outlet di seluruh Indonesia. Di tahun ke 5, Wakai ingin membuat sesuatu yang seru! Sekarang orang lebih milih untuk jalan kaki, jadi kita bikin GYOU dengan desain future classic,” Ucap Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgrup.

Sepatu dengan tampilan yang minimalis dan modern, tetap memperhatikan detail pada produk. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan untuk pemakainya.

Man! Berani Gaya Pakai 4 Potongan Rambut Keren Ini Nggak

Sepatu ini memiliki bagian outsole berbahan kombinasi antara EVA dan rubber. Bahan ini akan memberikan sensasi lightweight, pada bobot sepatu yang akan membuat kuat penggunanya.

GYOU sudah bisa POPle dapatkan secara ekslusif di gerai Wakai di Kota Kasablanka, dengan harga Rp 649.000,-. Nah POPle, GYOU memberikan keuntungan untuk setiap pembelian sepatu GYOU di Outlet Kota Kasablanka, kamu bisa mendapatkan cashback 100 persen dari 22-25 Febuari 2018.

(Visited 28 times, 1 visits today)