4 Tips Tampil Keren Untuk Kamu yang Memiliki Badan Mungil

0
0
pria baik

Jika kebetulan tubuh kamu tidak tinggi, jangan buru-buru merasa rendah diri. Ingatlah bahwa menjadi lebih pendek bukan berarti hal yang buruk. Tetaplah tampil percaya diri dan kami akan memberikan rahasia tampil chic agar terlihat lebih tinggi.

Warna Monokrom

Cobalah menggunakan satu warna senada untuk menyisiasati bentuk tubuh agar lebih ramping. Dengan demikian penampilan akan tampak panjang bila dilihat dari atas sampai bawah.

Hati-hati dengan penggunaan belt berwarna kontras, karena akan memberikan nuansa cutting pendek. Intinya, cari warna aman dari atas hingga bawah.

Survei Terbaru: Ini Alasan Kenapa Cowok Harus Cukur Bulu Ketiak

Gunakan Fitted Clothes

Ingatlah bahwa mengenakan pakaian fitted bukan berarti kamu harus menggunakan second skin. Karena pada kenyataannya banyak pria merasa lebih aman dengan pakaian yang loose fitted yang mengesankan besar namun membuat kamu malah terlihat pendek, karena garis tubuh tidak nampak sama sekali.

Saran kami, gunakan pakaian yang pas dibadan agar menciptakan efek langsing dan nampak tinggi namun tetap nyaman dikenakan.

Psikologi Warna

Saat ini warna gelap seperti hitam, biru tua dan abu-abu tidak hanya membuat kamu nampak lebih ramping namun mencirikan dominasi. Dengan mengenakan warna ini dalam dunia bisnis, akan semakin membuka aura dominasi kekuasaan dan kompetensi yang kamu miliki.

Tanpa disadari saat kamu mengenakan warna ini, tubuh kamu berjalan lebih tegak. Keuntungannya bagi kamu adalah semakin terlihat lebih tinggi.

Tampil Anti-Mainstream Pakai Cologne? Nah, Ini 3 Tip Tepat Semat Cologne di Tubuh

Perhatikan tatanan rambut

Tatanan rambut spike atau yang banyak dikenal dengan ala tintin, yaitu guntingan rambut yang tipis di kedua sisi namun meruncing di atas bukan hanya sebagai tren semata.

Tatanan rambut seperti ini mampu memberikan tambahan beberapa inci dikepala dan tanpa disangka-sangka, penampilan kamu akan terlihat tinggi.

(Visited 111 times, 1 visits today)