5 Tips Wangi Sepanjang Hari

0
11
tips wangi
Masih banyak orang yang belum paham cara benar gunakan parfum

Hari gini buat Pria dan Wanita sama aja pingin dong bisa punya aroma tubuh yang wangi-nya bisa tahan sepanjang hari? Nah, cobain deh 5 Tips Wangi berikut ini ya!

Aroma tubuh yang wangi bisa membuat orang lebih percaya diri. Tapi orang selalu salah dalam memilih fragance, biasanya orang akan merusak penampilan sempurna yang sudah ada. Jadi sudah saatnya kamu belajar untuk mengenali aroma yang tepat.

Pada dasarnya setiap fragance akan menghasilkan aroma yang berbeda-beda. Ini disebabkan karena komposisi pada fragance bereaksi sesuai dengan komposisi kimia yang dihasilkan oleh tubuh seseorang.

Siap-Siap 5 Jurus Bikin Penampilan dan Tubuh Jadi Adem-Ayem?

 

tak terduga

 

Itulah sebabnya fragance segar bisa membuat wanita betah berlama-lama.  Nah, agar wangi terus sepanjang hari ini dia 5 tips wangi sepanjang hari…

  1. Jika kamu menginginkan fragance dengan aroma yang lebih tahan lama, sebaiknya pilih Eau de Perfume
  2. Pilih fragance dengan aroma yang ringan untuk aktivitas di siang hari. Untuk acara malam, kamu bisa menggunakan fragance dengan aroma yang lebih berat.
  3. Kamu penyuka fragance beraroma kuat? Kalau begitu, pilih deodorant yang beraroma ringan. Agar aromanya tak bertabrakan dengan fragance kamu.
  4. Semprotkan fragance di kulit, khususnya di titik-titik nadi. Menyemprokannya pada pakaian akan meninggalkan noda.
  5. Saat akan membeli fragance, coba terlebih dahulu pada kulit kamu. Hal ini disebabkan agar kamu mengetahi aromanya melekat di tubuh kamu. Menyemprotkannya pada kertas fragance tak akan membantu kamu, mengetahui aroma yang sebenarnya.

 

Gimana? Ada yang punya tips wangi lainnya? Kalo ada yang punya langsung aja komen dibawah artikel ini ya!

Ini dia Games Online yang Bisa Bebas POPle mainkan sepanjang hari!

 

Selamat mencobanya POPle!

 

dari berbagai sumber

(Visited 290 times, 1 visits today)