Tetap Menjadi Trendsetter Fashion dengan Minim Budget!

0
1

Ingin penampilan selalu terlihat gaya, sementara budget pas pasan. Kamu harus tetap perhatikan penampilan, tapi dengan budget yang sangat pas dikantong seperti berikut ini…

Rubberized Slicker

Kuning adalah warna tradisional jas hujan. Pilihlah warna yang tepat jika kamu berkeliaran di jalan atau berkendara yang didominasi warna gelap. Namun, mengapa tidak sekalia kamu pakai bergaya sebagai outwear untuk melengkapi aksen layer kemeja kotak-kota.

Tahun Baru Jelas Harus Gaya Baru! Gebet 5 Desain Tas Baru Maskulin Ini

Nylon Anorak

Jika kamu seorang pembawa trendsetter fashion, pasti akan mencoba jaket nilon dengan garis corak yang trendi. Meski bahannya ringan dan tipis, nilon bisa menahan rasa dingin dan yang terpenting tetap membuat kamu tetap kering.

Trench Coat

Ada banyak cara memakai trench coat dengan tepat, salah satunya dengan kaos polos putih dan celana jeans. Gaya kasual klasik seperti ini akan membuat kamu semakin catchy dengan desain klasik seperti ini.

Sebelum Jadi Selebriti Hollywood, Mereka Pernah Jadi Penari Telanjang!

The Retro Poncho

Gaya ini adalah pilihan sempurna untuk tetap kering saat hujan, apalagi jika kamu alergi dengan hujan. Anggap saja mixing high end with low end to creat an unexpect outfit.

(Visited 54 times, 1 visits today)