Semakin Canggih! 5 Teknologi Ini Sebentar Lagi Siap Hadir di Masa Depan!

0
6

Faktanya 5 Konsep teknologi canggih Masa depan ini sedang dalam proses perkembangan dan akan segera terwujud!

 

Kamu pasti pernah merasa kagum dengan teknologi masa depan yang muncul di sejumlah film di bioskop. Kalian mungkin berpikir apa yang akan terjadi dan kapan kiranya teknologi tersebut dapat direalisasikan. Banyak dari orang pasti tidak sadar bahwa ada beberapa teknologi masa depan yang sebenarnya sudah ada saat ini. Teknologi masa depan seperti apa yang dimaksud? Berikut ini daftarnya.

1. Aerofex Aero-X

Masih ingatkah kalian dengan sepeda kecepatan tinggi yang dapat melayang di Film Star Wars? Jika masih, sepeda canggih tersebut diperkirakan siap kita nikmati tidak lama lagi. Adalah sebuah teknologi bernama Aerofex Aero-X yang siap membuat kalian merasakan bagaimana rasanya menaiki sepeda layaknya di film Star Wars. Setelah melalui 15 tahun masa penelitian, Aerofex Aero-X adalah sebuah hover yang memiliki tenaga setara dengan 240 tenaga kuda.

2. Super Maglev Train

Kereta menjadi solusi terbaik untuk traveling selain menggunakan pesawat terbang. Kita tahu bahwa kereta buatan Maglev Technology adalah kereta canggih yang bisa melaju dengan sangat cepat. Beberapa negara sudah menerapkan kereta cepat buatan Maglev seperti di Jepang dan Cina. Kecepatan kereta Maglev bisa mencapai lebih dari 418 km/jam.

Duh! Andai Saja 5 Teknologi Fiktif Dalam Film Ini Jadi Nyata

3. Sleep Number 360 Smart Bed

Inilah dia 360 Smart Bed, sebuah ranjang pintar yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan tidur yang tidak pernah kalian rasakan di ranjang lain. Jika kalian memiliki masalah dengan mendengkur. ranjang ini bisa menaikkan kepala secara perlahan agar dengkuran bisa berkurang. Ranjang ini juga bisa memberikan rasa hangat di kaki sehingga bisa membuat seseorang tidur lebih cepat.

4. Jet Pack International H202

Apakah yang dimaksud dengan Jet Pack International H202 ini? Jet Pack International H202 adalah sebuah teknologi jet pack yang memungkinkan penggunanya untuk terbang di langit setinggi 76 meter dan dengan kecepatan yang mencapai 123 km/jam. Asik bukan? Sayang, jet pack ini masih belum dijual secarah komersil.

Inilah 5 Hal yang Bisa Mengubah Peruntungan Asmara Berdasarkan Feng Shui!

5. Hello Egg, Asisten Dapur

Hello Egg bisa dikatakan seperti asister di dapur. Siapa yang tidak ingin punya asisten dapur? Dengan bantuan Hello Egg, kalian bisa merencanakan menu makanan untuk beberapa hari ke depan. Hello Egg bisa membantu kalian membuat daftar apa saja yang perlu dibeli dan memberikan instruksi ketika sedang memasak.

(Visited 78 times, 1 visits today)