The Singleton Scotch Whisky Berkolaborasi Dengan Pebisnis Terkenal Indonesia

0
62
whisky

Unlearn the Rules merupakan tema yang diperkenalkan The Singleton Scotch Whisky bersama dengan para pebisnis sukses di Indonesia. 

The Singleton adalah sebuah merek minuman whisky single malt berasal dari Skotlandia yang kaya rasa dan beraroma buah. Dengan program pertamanya berjudul ‘Unlearn The Rules’, The Singleton mengajak empat tokoh inspiratif yaitu William Utomo, pendiri IDNTimes, Max Mandias, pendiri Burgreens, Leon Gunawan, pendiri De La House Company, serta Nadya Natassya, tattoo artist terkenal.

whisky

Para pebisnis ini berasal dari berbagai macam bidang usaha seperti hiburan, teknologi, makanan, dan kreatif. The Singleton mengajak penikmat minuman beralkohol untuk mencicipi dan bereksperimen dengan rasa single malt scotch whisky yang sempurna, memiliki rasa halus dan unik sehingga sangat cocok dengan berbagai macam campuran.

Fokus dari tema Unlearn The Rules adalah untuk menunjukkan kesuksesan para tokoh ini dalam menjalani dan menekuni bisnisnya masing-masing serta cara untuk berkembang yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Biar Nggak Penasaran! Ini Alasan Kenapa Kalian WAJIB Ikutan Papillon Fun Golf..

Para sosok inspiratif ini adalah Leon Gunawan adalah sosok dibalik bar dan restoran terkenal seperti Parc 19, Leon, Goldstein dan Twenty-Fifth. Max Mandias pendiri restoran vegan bernama Burgreens, William Utomo pendiri IDN Times sebuah portal digital untuk berita hiburan serta Nadya ‘Nadcil’ Natassya, tattoo artist wanita yang memiliki ciri khas dalam setiap hasil karya seninya.

Menurut William, makna dari Unlearn The Rules adalah silahkan orang berbicara apapun tentang kita, tetapi apabila kita memiliki kepercayaan untuk bisa menjalankan bisnis, coba untuk menjalaninya saja terlebih dahulu. Bagi Nadcil adalah untuk menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain karena sebagai seorang tattoo artist, dirinya ingin membuat tato itu tidak seperti tato pada umumnya dan bagaimana merubah pemikiran negatif diawal menjadi positif.

Dengan Tema Technology for Everyone, Indocomtech 2018 Resmi di Buka

Untuk seorang Leon, makna Unlearn The Rules adalah dengan membuat platform dan tren baru yang menggabungkan modern restaurant dengan club at the same time karenanya dirinya ingin membuat konsep hybrid yang simple tapi tetap bisa fun. Kemudian menurut Max, dirinya tidak hanya ingin sekedar menghasilkan uang saja dari bisnisnya tetapi memiliki kontribusi positif. Dengan ide dan experience yang dimilikinya tentang vegan food supaya orang-orang mau makan buah dan sayur tetapi dengan cara membuat produk yang bermanfaat tidak hanya untuk manusia namun juga animals and environment.

(Visited 796 times, 1 visits today)