Threesome Memang Menyenangkan. Apalagi Threesome yang Ini!

0
14
threesome

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda saat mendengar kata threesome? Hmm.. Threesome Memang Menyenangkan. Apalagi Threesome yang Ini!

Tenang, tenang. Untuk saat ini POPULAR bukan membahas tentang threesome yang itu tuh, hehehe.. Tapi, threesome yang satu ini nggak kalah menariknya lho POPle. Jadi begini, sebenarnya ini cuma kabar gembira aja sih buat kalian POPULAR People.. Kabar gembira apa?

Jadi begini, Paket Threesome persembahan POPULAR yang dimulai dari tanggal 5 Januari 2018 kemarin, ternyata diperpanjang lho sampai dengan 7 Januari 2018. Memang seperti apa sih paket threesome yang dimaksud?

Paket 3 in 1

Nah, buat informasi kalian nih. Paket Threesome ini merupakan paket 3 in 1. Keuntungan dari paket ini ialah, hanya dengan Rp 99.0000,- saja, POPle bisa dapetin majalah POPULAR edisi Januari 2018 “Private Contractors”, kalender POPULAR 2018 dan bisa langganan Gold Members selama 1 bulan lamanya. Plus.. ada lagi nih bonusnya POPle. Kalian juga akan mendapatkan bonus Token 2x CRoot lho..

Pilih Mana? Dapetin Batangan Emas Murni atau Inem? Atau Keduanya?

Gimana? Nggak kalah menarik dong sama threesome yang itu tuh, hehehe.. Oh iya, pengiriman majalah dan kalender 2018 ini hanya berlaku buat POPle yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia saja yah. Dan pengiriman akan dikirim langsung ke alamat kalian selambat-lambatnya pada tanggal 17 januari 2018.

Nah, untuk status Gold Member Apps sendiri akan langsung aktif pada saat transaksi telah dikonfirmasi dan bersifat akumulasi apabila kalian sudah menjadi Gold Member sebelumnya yah..

Okey… sekarang, buruan dapetin paket threesome tersebut yah. Paket Special ini juga SANGAT TERBATAS HANYA UNTUK 300 PESERTA saja loh, jadi pastikan jangan sampai kehabisan! Masa sih kalian nggak mau diajak threesome?? Hehehe..

Happy weekend POPle…

(Visited 125 times, 1 visits today)