Ini 5 Tren Gaya Hidup Sehat Ala Generasi Millennial yang Patut Dicoba!

0
6
Ini 5 Tren Gaya Hidup Sehat Ala Millennial yang Patut Dicoba!

Generasi millennial ternyata memiliki cara sendiri untuk hidup sehat. Tak heran jika belakangan banyak milenial yang tampil prima..

 

Perubahan generasi mengakibatkan pergeseran dan perubahan gaya hidup sehat. Seperti generasi milenial alias ‘kids zaman now’ yang punya gaya hidup sehat yang berbeda. Mau tau seperti apa gaya hidup mereka? Nah, bisa kamu coba nih tips gaya hidupnya. So, daripada makin penasaran, langsung simak saja ulasan kami berikut ini..

1. Minum kopi sebelum olahraga

Menurut sebuah penelitian di Amerika, meminum kopi sebelum berolahraga menurunkan keletihan pasca-olahraga sebanyak 60 persen. Kandungan kafein pada kopi akan merangsang produksi adrenalin yang akan meningkatkan aliran darah selama beraktivitas. Selain itu karbohidrat dalam jumlah cukup menjadi tambahan energi selama berolahraga.

2. Jaga suhu tubuh tetap panas

Faktanya, performa otak akan menurun saat tubuh mulai hangat. Dan itu juga adalah indikasi kalau kamu sudah keletihan. Oleh karenanya, buatlah tubuhmu tetap panas dengan meregangkan badan dan juga jangan mengonsumsi makanan karbohidrat terlalu banyak.

WhatsApp Menambah Kemampuan Untuk Face ID dan Touch ID

3. Seks yang teratur

Menurut sebuah penelitian, orang yang bercinta secara teratur akan memiliki performa fisik terbaik dan tingkat energi yang bagus. Ini berkaitan dengan produksi hormon endorfin yang meningkat setelah bercinta dan tentu, seks adalah sebuah jenis olahraga yang menyenangkan.

4. Sarapan dengan menu “pembakar”

Untuk membakar semangat, oatmeal menjadi makanan yang bisa kamu andalkan untuk melonjakkan level energi tubuh. Pasalnya oatmeal mengandung banyak serat sehingga membuat energimu jadi stabil. Selain itu, Vitamin B yang dimilikinya membantu menurunkan stres.

Menghirup Aroma Keringat Pasangan Bisa Redakan Stres? Ini Kata Studi…

5. Nikmati sinar matahari

Meski hanya sebentar, membiarkan tubuh terpapar sinar matahari setiap pagi ialah kebiasaan yang baik. Sekitar15 menit cukup. Sinar matahari akan mengaktifkan Vitamin D yang diproduksi oleh tubuh hingga memunculkan lonjakan sistem imun tubuh.

(Visited 588 times, 1 visits today)