Victor Valdes Gantung Sepatu dan Menghilang dari Sosial Media!

0
1
victor valdes

Victor Valdes pensiun dari dunia sepakbola. Dia juga menghilang dari aktivitas di dunia maya. Victor Valdes Gantung Sepatu dan Menghilang dari Sosial Media!

Mantan kiper Barcelona, Valdes, dikabarkan sempat memutuskan gantung sarung tangan pada Agustus 2017. Setelah terakhir kali gagal membantu Middlesbrough bertahan di Premier League.

Terima Kasih Untuk Semuanya

Pada Senin (1/1/2018) waktu setempat, Valdes mengunggah sebuah gambar jalan di Insta Story dengan tulisan “garcias por todo (terima kasih untuk semuanya).” Tak lama berselang, unggahan itu dihapus.

Saking Nge-Fans Messi, Wanita Seksi Ini Lukis Tubuh Pakai Gambar Jersey Barcelona!

Mantan kiper Barcelona dan Manchester United, Victor Valdes memutuskan untuk menghapus semua akun media sosial miliknya setelah milih untuk tidak melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Hal itu dikarenakan Valdes ingin sepenuhnya menikmati waktunya bersama keluarga di masa pensiunnya ini. Mantan penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut berpikir bahwa keputusan ini sangat bagus untuk fokus mengajarkan kehidupan kepada anak-anaknya.

Valdes memiliki karier yang cukup gemilang bersama Barcelona, di mana dirinya membuat 387 penampilan dan memenangkan Liga Champions sebanyak tiga kali. Beberapa publik pun menilai bahwa Valdes merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah berseragam Blaugrana.

Asik.. Negara Peserta Piala Dunia 2018 Ini Punya Suporter Cantik dan Seksi!

Tapi kariernya meredup setelah mengalami cedera lutut pada 2014. Di awal 2014/2015 dia hengkang ke Manchester United, namun tak banyak mendapat menit bermain hingga mengakhiri karier di Middlesbrough pada 2016/2017.

(Visited 9 times, 1 visits today)