Asik.. Negara Peserta Piala Dunia 2018 Ini Punya Suporter Cantik dan Seksi!

0
56
suporter cantik

Sepakbola identik dengan olahraga pria. Tapi, banyak juga lho disukai wanita. Asik.. Negara Peserta Piala Dunia 2018 Ini Punya Suporter Cantik dan Seksi!

Piala Dunia merupakan ajang olahraga sepakbola terakbar yang diadakan sejagat raya. Penyelenggaraannya pun selalu menyedot perhatian jutaan pasang mata bahkan miliaran di seluruh dunia.

Sepak Bola sendiri memang identik dengan olahraga kaum pria. Namun kini tak jarang Anda akan mendapati kaum hawa yang turut mendukung di tribun stadion. Banyak dari mereka adalah wanita-wanita cantik yang tentunya bisa menghiasi dan memeriahkan pertandingan sepakbola.

Berikut, 5 negara yang dikenal memiliki suporter atau fans sepakbola wanita tercantik dan terheboh di dunia:

1. Swedia

Swedia memang tidak bisa berbicara banyak di dalam persepakbolaan Eropa dan dunia. Akan tetapi, negara Skandinavia ini telah 11 kali masuk Piala Dunia. Tentunya ini prestasi yang tetap bisa dibanggakan. Pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner-up pada Piala Dunia 1958.

Bicara suporter, mereka tentunya juga tak kalah heboh dengan fans-fans negara besar lainnya. Menilik pada penyelenggaraan Piala Dunia 2002 dan 2006 serta Piala Eropa, kita dapat melihat di televisi wanita-wanita cantik nan seksi asal Swedia yang mendukung langsung timnasnya di stadion.

Wah, 3 Wanita Seksi Pelakor Ini Sukses Gaet Pesepakbola Top Dunia!

2. Jerman

Timnas Jerman adalah raksasa sepakbola dunia. Mereka merupakan salah satu tim paling sukses dalam turnamen internasional dengan torehan 4 gelar Piala Dunia dan 3 Piala Eropa.

Kegemilangan prestasi ini juga merembet pada statusnya sebagai penyumbang suporter-suporter fanatik yang cantik nan mempesona yang siap memanjakan mata Anda baik di stadion maupun layar kaca.

3. Argentina

Soal prestasi, Argentina juga tak kalah dengan Jerman. Argentina telah merengkuh 2 gelar Piala Dunia dan 14 kali juara Amerika Latin. Timnas Argentina juga tak hanya dikenal dari prestasinya, namun juga suporter-suporter wanitanya yang memiliki pesona latin luar biasa. Mereka selalu tampil cantik nan seksi kala mendukung timnasnya bertanding.

4. Brasil

Banyak yang bilang Brasil adalah negara dengan wanita-wanita latin tercantik di dunia. Sepertinya julukan itu benar, karena tiap timnas Brasil bertanding, para wanita-wanita ini muncul mendukung timnas sekaligus menghiasi stadion dengan penampilannya yang cantik, heboh, dan seksi tentunya.

Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Punya Saudari Cantik nan Seksi!

5. Kolombia

Sepakbola Kolombia bisa dibilang saat ini sedang dalam salah satu masa terbaiknya. Mereka berhasil menduduki peringkat ke-13 FIFA dan lolos ke Piala Dunia 2018. Bintang-bintang seperti Radamel Falcao, James Rodriguez dan Christian Zapata ada di dalam angkatan ini. Negara yang berada di zona Amerika Selatan ini juga terkenal memiliki suporter setia yang super cantik.

Hmm.. jadi nggak sabar buat nonton Piala Dunia nih.. hehehe..

(Visited 473 times, 1 visits today)