Wanita Ini Tercatat Dalam Sejarah Karena Berhasil Menerobos dan Mencium Adolf Hitler!

0
13
Wanita Ini Tercatat Dalam Sejarah Karena Berhasil Menerobos dan Mencium Adolf Hitler!

Di masa kepemimpinannya, sejarah mencatat bahwa ada seorang wanita yang bernama Carla de Vries yang nekat mencium sang Fuhrer, Adolf Hitler!

 

Wanita bernama Carla de Vries asal California tercatat dalam sejarah sebagai “wanita yang mencium” diktator Nazi, Adolf Hitler. Tetapi karena aksinya itu pula, Sang Fuhrer sampai memecat staf keamanannya, dengan alasan gagal menghentikan wanita itu mencium Hitler.

Tepatnya saat berlangsung Olimpiade Berlin peristiwa ‘penciuman’ itu terjadi. Awalnya, Carla hanya ingin meminta tanda tangan saja. Tapi, kemudian dalam kesempatan yang berlangsung sangat cepat, ia berhasil mencium orang nomor satu di Jerman saat itu.

Menariknya, insiden itu sempat terekam oleh kamera, namun rekamannya sempat dilarang di Jerman, karena saat itu dikhawatirkan akan membuat Nazi terlihat lemah keamanannya. Dalam sebuah wawancara, Carla menjelaskan alasannya mengapa mencium Hitler.

Main Film Biru Bareng, 3 Bintang Porno Ini Terlibat Cinlok!

“Saya tak habis pikir mengapa melakukannya. Sebelumnya memang tidak pernah saya rencanakan, itu terjadi spontan saja,” ungkapnya. Menurut wanita itu, awalnya ia turun dari tribun hanya untuk berfoto dengan Hitler. Saat Hitler mencodongkan tubuh ke depan dan tersenyum, pria dengan kumis itu tampak ramah.

Seperti apa kronologinya?

Dan setelah Carla mendapatkan tanda tangannya, Hitler masih tetap tersenyum. Hal itulah yang memicuwanita berusia 40 tahun tersebut berbuat nekat mencium Hitler. Ketika akan mencium kedua kalinya, pria itu langsung mundur dan menolak.

Hah, 4 Mantan Ratu Kecantikan Dunia Ini Pernah Terlibat Skandal Prostitusi!

Kala itu, Carla sedang melakukan perjalanan ke Eropa dan berkesempatan menonton lomba renang yang dihadiri Hitler. Para penjaga Hitler sempat mencegah, tapi gagal di ciuman yang pertama. Mereka pun dipecat karena tak mampu menjalankan tugas dengan baik.

 

Benar-benar wanita yang pemberani ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 178 times, 1 visits today)