Week End Seru Bareng Pemeran Game of Thrones

0
1

Gelaran budaya pop Indonesia Comic Con 2018  digelar akhir pekan ini selama dua hari, yakni pada 27 hingga 28 Oktober 2018 di Hall A dan B, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Tiga bintang tamu acara tersebut, Kristian Nairn, Adrian Pasdar, dan Amanda Righetti menyoroti perkembangan budaya pop belakangan ini.

Mendukung Wonderful Indonesia, Grab Kampanyekan #JelajahIndonesiaLebihDekat

Menurut Adrian Pasdar, budaya pop kini telah berkembang dengan pesat. “Banyak sekali yang berubah dari perspektif sekarang. Bagaimana pun, aku bangga menjadi bagian dari budaya pop,” jelas pemeran seri ‘Marvel Agents of S.H.I.E.L.D.’ Sabtu (27/10/2018).

Pemeran Hodor dalam Game of Thrones, Krisrian Nairn, pun mengatakan demikian. Menurutnya, perubahan yang signifikan dalam budaya pop tersebut ikut didorong oleh adanya sosial media.

Shaga Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Mengenai Pentingnya Berolahraga!

“Misalnya saat aku bermain dalam Game of Thrones, aku tak menyangka akan ada banyak meme yang beredar di media sosial tentangku. Ku rasa meme dan budaya pop tidak bisa dipisahkan,” katanya.

Hal itu disetujui pula oleh Amanda Righetti. “Ya, tentunya sosial media memainkan peran besar dalam perubahan budaya pop. Hal itu sungguh menarik,” tuturnya

 

(Visited 86 times, 1 visits today)