Apa Saja Manfaat Meremas ‘Gunung Kembar’ Bagi Pria dan Pasangannya?

0
15
manfaat meremas

Payudara merupakan bagian khas yang dimiliki oleh perempuan yang ukurannya beragam. Apa Saja Manfaat Meremas ‘Gunung Kembar’ Bagi Pria dan Pasangannya?

Banyak sekali pria yang suka meremas bagian payudara wanita, tetapi banyak sekali orang yang bertanya apa sih manfaat meremas payudara wanita? Payudara merupakan bagian khas yang dimiliki oleh perempuan yang ukurannya beragam mulai dari kecil, sedang hingga besar.

Fungsi utama dari payudara adalah untuk mengalirkan nutrisi kepada keturunan atau anak melalui ASI (air susu ibu). Terlepas dari fungsi utamanya, payudara memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan pria dan bagian ini sering menjadi perhatian khusus.

Karena bentuk payudara yang ideal dan menonjol menjadi salah satu faktor yang membuat seorang wanita terlihat lebih menarik dan menggoda. Ada beberapa cara pria mencurahkan hasrat yang salah satunya adalah dengan meremas bagian payudara.

Guys, Begini Cara Merangsang Payudara Wanita Sesuai Bentuknya!

Seperti yang diketahui hanya kaum wanitalah yang memilikinya sehingga menimbulkan rasa penasaran dari kaum lelaki untuk mengetahui lebih jelas dengan cara menyentuhnya.

Dan alasan lain dari pria suka meremas bagian payudara wanita adalah tidak lain dan tidak bukan karena pria mengetahui bahwa payudara wanita memiliki titik syaraf rangsangan yang sangat peka. Sehingga jika mendapat sentuhan yang benar akan meningkatkan hormon seksual wanita yang akan menjadikan seorang perempuan semakin terangsang.

bahagia itu penting

Dan dibalik itu ada manfaat meremas payudara wanita yang belum diketahui oleh banyak orang Meraba dan meremas payudara meruapakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Dengan sedikit tekanan, meremas payudara bahkan bisa menghambat proses pertumbuhan kanker payudara. Jadi jangan diraba saja, diremas boleh kok.

Benarkah Konsumsi Tanaman Ini Bisa Bikin Libido Meningkat Tinggi? Ini Kata Peneliti

Remasan lembut di jaringan payudara terbukti bisa mencegah sel-sel keganasan pada payudara untuk tumbuh menjadi sel kanker. Eksperimen di laboratorium menunjukkan, pertumbuhan sel-sel tersebut kembali ke pola yang normal setelah diremas-remas.

(Visited 9,865 times, 1 visits today)