Yuk Gabung! NETZME Gelar Acara Seru-Seruan dan Menguntungkan di Kota Pekalongan

0
8
NETZME Gelar

Sambut Hari jadi Kota Pekalongan Ke-113, NETZME Gelar Funtastic Fest Pekalongan 2019. Yuk Gabung! NETZME Gelar Acara Seru-Seruan dan Menguntungkan di Kota Pekalongan

Kota Pekalongan bakal merayakan hari jadinya yang ke-113. Ya, bersamaan dengan momen tersebut, NETZME, aplikasi karya anak bangsa 100% yang merupakan kombinasi layanan financial technology (fintech) dibidang pembayaran dengan layanan media sosial dan messaging, akan menggelar acara besar-besaran dengan beragam aktivitas dan hiburan yang menarik.

Acara yang akan digelar mulai Jumat, 1 Maret 2019 sampai dengan Minggu, 3 Maret 2019 di Lapangan Jetayu titik Km. 0 Pekalongan, akan menghadirkan sederet acara seru dan menguntungkan bagi para pengunjung.

Nah, apa saja acaranya?

1. Jumat, 1 Maret 2019 – Funtastic Bike

Ini merupakan kegiatan Sepeda Santai keliling kota Pekalongan menuju Lapangan Jetayu bersama dengan Walikota Pekalongan beserta dengan jajarannya.

Persiapkan 5 Aplikasi Ini untuk Sigap Bencana Setiap saat!

2. Sabtu, 2 Maret 2019

Doa Bersama, UMKM & Food Festival, Penampilan Band- Band Lokal, TruRace, Demo Sawer Digital ala NETZME yang dimeriahkan dengan penampilan Dewi Persik. Pada hari ini juga kesempatan para peserta Funtastic Run untuk dapat mengambil Race Pack serta mendapatkan banyak Bonus lainnya dari NETZME.

3. Minggu, 3 Maret 2019 – Funtastic Run 5K dan 10K

Di hari ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Ibukota dan juga Band-Band Lokal serta Demo Kecanggihan fitur NETZME. UMKM & Food Festival juga masih berlangsung pada hari ini hingga siang hari.

Funtastic Fest Pekalongan 2019 juga akan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya dibandingkan acara atau festival lainnya. Dengan memanfaatkan teknologi keuangan (fintech) terkini karya anak bangsa NETZME, dan juga dapat mendukung aktifitas promosi pariwisata Kota Pekalongan.

Hal ini diperkuat NETZME sebagai langkah awal nyata sebuah aplikasi fintech kreatif asli buatan Indonesia, yang mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai serta target program pencapaian inklusi keuangan dari Pemerintah.

Sudah download NETZME? Nah, kalo belum.. langsung aja unduh di Google Playstore dan Apple Store. Dan segera dapatkan kejutan-kejutan menguntungkan serta menarik dari NETZME untuk kalian semua.

 

 

 

(Visited 87 times, 1 visits today)