Akan Digaji Tinggi, Perusahaan Ini Butuh Karyawan dengan Syarat Berikut Ini…

0
2
digaji tinggi

Sebuah perusahaan biasanya akan mengembangkan usahanya untuk semakin maju. Akan Digaji Tinggi, Perusahaan Ini Butuh Karyawan dengan Syarat Berikut Ini…

Biasanya perusahaan akan mengikuti tren yang sedang lagi booming atau membuat sesuatu yang baru, alias berbeda dari lain. Salah satunya perusahaan pembersih rumah di London. Perusahaan yang bernama Naturist Cleaners ini mencari karyawan yang bisa mengurus pekerjaan rumah tetapi dengan syarat tanpa mengenakan busana saat melakukan pekerjaan tersebut.

Persyaratan untuk menjadi karyawan tersebut juga tidak perlu ada pengalaman, yang penting bisa membersihkan rumah dengan baik dan tampil tanpa busana. Tak tanggung-tanggung, perusahaan pembersih tersebut rela membayar karyawannya dengan harga lebih dari Rp 800 ribu setiap jamnya.

Berapa Gaji Seorang Pria yang Banyak Disukai Oleh Wanita? Rp 30 Juta Kah?

Perusahaan yang berbasis di London itu, juga menerima karyawan yang seperti biasa, namun digaji dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika karyawan tersebut bertelanjang, yakni sekitar Rp 400 ribu per jam.

Melansir dari Mirror, karyawan-karyawan yang telah bersedia melakukan hal tak lazim tersebut mengatakan bahwa mayoritas pelanggannya adalah pria lajang. Dari situs web perusahaan tertulis bahwa, Naturist Cleaners adalah penyedia layanan pembersih profesional dengan kepercayaan yang tinggi.

Perusahaan tersebut juga berani untuk berkomitmen dengan kliennya. Perusahaan pembersih itu juga memberikan keunggulan-keunggulannya, seperti kerahasiaan klien, bersih dan baginya klien adalah prioritas utamanya.

(Visited 154 times, 1 visits today)