5 Hal yang Terkesan Jorok Ini Ternyata Bisa Bikin Hubungan Asmara Makin Intim!

0
2
5 Hal yang Terkesan Jorok Ini Ternyata Bisa Bikin Hubungan Asmara Makin Intim!

Saat jalinan hubungan sudah berlangsung cukup lama, akan mulai tidak canggung melakukan hal yang meski jorok, namun berperan penting dalam hubungan percintaanmu!

 

Ketika masa-masa PDKT, kamu tentunya masih menjaga image dengan tampil sebaik-baiknya di depan si dia. Namun, ketika sudah menjalin hubungan cukup lama, akan mulai tidak canggung melakukan hal apapun termasuk kentut di depan pasangan.

Namun nyatanya berdasarkan survei yang dilakukan oleh mic.com, 5 hal yang terkesan jorok ini bisa bikin hubunganmu dengan pasangan menjadi lebih intim lagi..

Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

1. Membiarkan Pintu Kamar Mandi Terbuka

Sesuatu yang sederhana seperti membiarkan pintu kamar mandi tetap terbuka ( di saat kamu sedang buang air) dapat menandakan kepercayaan yang mendalam dalam situasi saat seseorang berada pada kondisi paling rentan dan terekspos.

2. Mencium Bau Kentut Pasangan

Memang buang gas alias kentut adalah hal yang normal terjadi pada manusia, tapi itu bukan hal yang pantas dilakukan saat sedang bersama pasangan. Namun jika kamu merasa oke-oke saja kentut di depan pasangan dan sebaliknya, itu menunjukkan bahwa kamu merasa nyaman satu sama lain.

Mau Tampil Tampan di Hari Jumat? Ini Pilihan Item Fashion yang Bisa Dicoba…

3. Merawat Pasangan yang Sakit

Tentunta saat terkena flu dengan hidung meler dan dikelilingi oleh tisu bekas membuatmu terlihat jorok. Namun, merawat satu sama lain di saat saling membutuhkan, tidak peduli seberapa kotor atau mengganggu itu, dapat membawa dua orang lebih dekat.

4. Membuang Sampah Bersama

Ketika sudah berumah tangga, tentunya aktivitas membersihkan rumah harus dikerjakan bersama-sama. Mengambil inisiatif untuk mengosongkan sampah atau membersihkan kamar mandi dapat menunjukkan seberapa besar kamu peduli pada pasanganmu.

Mau Tahu, Gaya Seks Kilat Seperti Apa yang Pas di Malam Jumat Ini?

5. Olahraga dan berkeringat bersama

Berolahraga yang membuat dirimu dan si dia berkeringat mungkin bukan hal romantis. Namun, berolahraga bersama dapat benar-benar positif bagi hubungan asmara. Ini adalah aktivitas yang tak hanya memperkuat ikatan batin, tapi juga dapat meningkatkan latihan fisik kamu.

 

(Visited 522 times, 1 visits today)