Guys…Intip Finalis Miss POPULAR Dance Challenge Menanam Saham Yuk

0
3

Siang ini para Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge menjalani aktivitas yang berbeda. Kali ini mereka mengikuti kelas pengenalan saham dan pasar modal.

Ke empat Angels ini terlihat sangat mengamati tiap materi yang diberikan oleh pembicara. Materi yang diberikan antara lain adalah bagaimana cara penanaman modal, saham, dan investasi yang baik dan benar.

Yogi sebagai pemateri mengungkapkan, setiap orang harus mengerti apa yang mereka investasikan, apa yang modalkan jangan sampai nantinya kita tertipu dengan investasi yang “bodong”.

Karantina Hari Pertama Miss Popular Batch 3 Dance Challenge “Dijejali” Kelas Modelling

Salah satu Finalis Miss POPULAR …mengaku senang dengan kelas kali ini karena berhubungan dengan nominal, Audy pun terlihat asik menyimak.

“Ya aku kemungkinan nantinya mau bisnis kan. Jadinya aku harus tau bagaimana sistem penanaman modal dan investasi “, ujar gadis mungil ini di, Kebon Sirih. Jakarta Pusat (26/6/2019).

Oke POPle, seru kan aktivitas para Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge siang?, POPle mau tahu mereka ngapain lagi?.  Makanya ikutin terus update tentang aktivitas mereka di www.popular-world.com.

(Visited 410 times, 1 visits today)