Don’t Breathe! Ini Kiat Jerat-Jerit Nonton Film Horor Bareng Rury-Barbie-Kis-Rya!

0
3

Nonton film horor bareng itu memang seru!

 

Yang namanya film horor memang nyebelin! Hati dag-dig-dug terus pas menontonnya. Lagi enak-enak ngemil berondong jagung, eh, tahu-tahu setannya muncul dan camilan pun berantakan luber.

Don’t Breathe! Ini Kiat Jerat-Jerit Nonton Film Horor Bareng Rury-Barbie-Kis-Rya!

Jadi enaknya nonton film horror itu bagaimana? Apalagi baru saja Don’t Breathe, film horor paling segar dirilis, jadi mau nggak mau harus nonton nih biar seru.

Yuk, kita obrolin serunya nonton horor bareng Miss POPULAR “Voice of Angels” Batch 5 – 2016!

 

RURY KESURUPAN!

rury

Hah? Rury beneran kesurupan pas nonton film horor? Oh, ternyata bukan. Tapi cewek bersuara oke ini sempat jadi saksi lihat orang-orang kesurupan pas nonton film horor. “Iya, waktu itu lagi heboh-hebohnya The Conjuring 2. Tiba-tiba saja ada yang kejang-kejang gitu. Ternyata, orang itu kesurupan. Eh, pas sudah sembuh, nyalur-nyalur ke orang lain yang ada disitu juga. Begitu terus sampai tujuh orang. Ngeri lihatnya!”

Seram juga ya!

Lalu bagaimana kiat nonton film horor menurut Rury?

“Ya siapain mental aja, karena begitu kelar nonton pasti tetap bisa kepikiran terus. Jadi kalau misalnya nggak berani, jangan dipaksain nonton. Hehehe!”

 

RYA SALAH PELUK

rya

Saking takutnya karena adegan film horor, orang pasti punya reaksi beda-beda. Kalau Rya? “Aku pernah sampai loncat dari tempat duduk sembari teriak keras!” Hahaha! Kocak kan? Reaksi Rya yang kocak lainnya? “Aku pernah salah peluk orang dan pernah juga baju pacarku aku tarik-tarik. Hahaha!” (Enak banget salah peluk sama Rya. Eh …) Owala …

Kiat nonton film horor ala Rya?

“Enaknya ya bareng pacar. Hehehe! Biar bisa ada pelampiasan yang pas saat lagi takut-takutnya. Walaupun pacarku kagetan juga. Hehehe!”

 

KIS SUKA MUKUL dan MELUK

kis

Namanya juga nonton film horor pastinya diri ketakutan banget lah ya! Nah, Kis ternyata suka meluk-meluk kalau ketakutan pas nonton film horor. Hahaha! “Aku pasti ngumpet di balik punggung, meluk dan suka pukul-pukul teman cowok. Hahaha! Habisnya serem banget!” Ya, waktu itu Kis nonton horor yang mirip Rury, The Conjuring.

Kiat nonton film horor ala Kis

“Cari tempat senyaman mungkin. Pastinya bukan posisi yang nggak mojok. Karena kalau di pojokan itu malah bikin takut. Hehehe! Kalau nontonnya di rumah ya harus banyak camilan.”

 

BARBIE DOYAN MAKAN

barbie

Mau tahu asal suara Barbie yang agak-agak sengau mirip orang pilek? Bisa jadi karena Barbie doyan teriak-teriak segenap hati pas nonton film horor! “Iya nih, aku kalau ketakutan pas nonton horor pasti teriak-teriak terus. Jadi ikutin jalan cerita filmnya juga nggak, teriak-teriaknya aja yang digedein. Hahaha!” Waktu itu Barbie nonton Anabelle.

Kiat nonton film horor ala Barbie

“Kalau penakut mendingan jangan sok-sok nonton horor, karena jadi teriak-teriak dan ganggu. Oh ya, beli camilan yang banyak karena pas ketakutan bisa langsung sibuk makan. Hahaha!”

Kis Ferano

Seandainya kejadian nyata, Miss POPULAR yang mana yang oke diajak nonton film horor?

(Visited 536 times, 1 visits today)