Pahit Manisnya Valentine Day Versi 7 Finalis Miss POPULAR eps-1

0
2

14 Februari itu Valentine Days ya? Hmm, apakah akan selalu indah selamanya? Simak nih, Pahit Manisnya Valentine Day Versi 7 Finalis Miss POPULAR eps-1

Tak selalu harus dirayakan di tanggal 14 februari, kasih sayang itu selalu ada kok tiap detiknya. Ya, Valentine Day memang budayanya orang asing, tak bisa disalahkan juga bila kita yang berasal dari Timur ikut merayakannya karena seiring berkembangnya zaman.

Lalu apa saja sih yang biasanya terjadi di hari kasih sayang tersebut? Apakah akan selalu menghadirkan kisah yang membahagiakan? Atau malah terasa ‘sakitnya tuh disini’ saat Valentine Day? Banyak cerita dong pastinya.

Nah, ke-7 finalis Miss POPULAR eps-1 “Next Top Model’s” pun punya lho panis pahitnya mereka saat merayakan Valentine Day. Mau Tau? Berikut celotehan mereka tentang pahit manisnya di hari kasih sayang tersebut.

Restia

Aku pernah merasakan pahitnya Valentine. Di hari kasih sayang itu yang seharusnya aku disayang oleh pasanganku, ehh dia nya entah pergi kemana. Saat itu cukup buat aku merasa down banget.

Manisnya. Di hari Valentine tahun berikutnya aku cukup bahagia dengan banyaknya pemberian kado dari teman-teman dekatku. I’m so happy waktu itu. Menyentuh banget sih pokonya saat itu, hehehe.

Kiki

Pengalaman Valentine yang cukup manis itu saaat aku diajak sama seseorang ke mall. Nah pas pulang aku disuruh tunggu di mobil sebentar. Eh, pas dia balik lagi ke mobil dia tiba-tiba ngasih aku kado sebuah laptop. Seneng banget sih, soalnya saat itu aku emang lagi butuh laptop baru, hahaha.

Nah kalo pahitnya, Valentine kan identik sama cokelat dan bunga ya. Sampai saat ini aku belum pernah lho pas Valentine dikasih cokelat atau bunga, Hahaha.

Tips Jitu Menyenangkan Pasangan di Hari Kasih Sayang

 

Poyz

Sudah pasti ada deh pahitnya Valentine kalo pacaran LDR dan bentrok sama jadwal pertandingan volly ku. Jadi sudah ketebak dong kalo aku sama dia jarang banget merasakan Valentine bareng, huhuhu.

Tapi, ada manisnya juga lho. AKu cukup senang saat Valentine pasanganku menyempatkan mengirimi aku puisi romantis buat aku. Yah.. sedikit terobati lah pahitnya rasa sedihnya aku.

 

Grace

kalo diceritain sih sedih banget deh. Gimana nggak sedih coba, disaat Valentine Day aku malah ditinggal nikah sama pasanganku karena dia dijdohin sama orang tuanya. Ahh pokonya sedih banget saat itu.

Tapi aku cukup bahagia kok, meskipun bukan jodohku dia pernah mengisi waktu hidupku selama kurang lebih setahun.

 

Elvira

Sepertinya merasakan hari Valentine tanpa pasangan itu udah cukup pahit bagi aku. Ya kan? Gimana nggak sedih coba, disaat teman-temanku pada Valentine, aku cuma tidur aja di rumah, hahaha.

Manisnya Valentine itu disaat aku merayakannya bersama pasanganku dan dia memberikan kado spesial pergi liburan. It’s so sweet deh, hehehe.

Ups! Valentine Day Berubah Jadi Kelabu? 5 Poin Ini Tanda Perkaranya!

 

Andrea

Sekitar tahun 2014 lalu pas Valentine ada seorang cowok yang nembak aku di depan banyak orang saat aku dan teman-temanku lagi pada makan. Saat itu sumpah deh aku kaget bercampur senang, hehehe.

Pahitnya Valentine? Sebenarnya aku nggak pernah merasakan Valentine itu saat aku punya pasangan, hahaha.

 

Silvi

Valentine terpait bagi aku itu pas lagi berantem sama pacar aku dan disaat itu gebetan baruku ngucapin selamat hari Valentine. Nightmare deh waktu itu, hahaha.

Tapi aku juga pernah lho merasakan Valentine begitu romantis. waktu itu pacar aku memberikan aku kado boneka, bunga, dan cokelat di dalam mobil sesaat seblum kita mau pergi, hehehe.

6 Kiat Valentine Romantis Juga Bisa Pake Versi Ekonomis!

 

Ada-ada aja yah PoPle cerita pahit manisnya dari 7 finalis Miss POPULAR eps-1. Hmm, gimana dengan kalian? Apakah selalu happy ending? Atau…… Ah sudahlah, hari kasih sayang nggak harus tiap 14 februari aja kok. Kasih sayang itu ada setiap detiknya.. Setuju kan POPle…

Daripada galau di Hari Valentine, mending kalian terus VOTE dan SHARE jagoan pilihanmu di ajang Miss POPULAR eps-1 “Next Top Model’ disini. Jadinya hari-hari kalian semakin kece dan keren seperti ban motor KingLand.

 

Happy Valentine Days……

(Visited 1,004 times, 1 visits today)