Perjalanan Hari Kedua Karantina Miss POPULAR 2019 Next Top Model

0
8
karantina

Hari kedua karantina batch Next Top Model juga menjadi hari terakhir dari rangkaian kegiatan yang akan para finalis jalani menuju Miss POPULAR 2019.

Dimulai dengan aktivitas di Liberta Hotel, Kemang tempat mereka menginap dan beristirahat setelah hari sebelumnya berkegiatan selama seharian penuh. Pagi ini mereka sarapan di restoran hotel untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum menjalani berbagai macam kelas.

Kemudian, para finalis segera bersiap-siap memulai kelas hari ini. Dari Kemang, mereka langsung menuju Kuningan City untuk sesi kelas olahraga di Jatomi. Sesampainya disana, mereka berganti pakaian, dan memasuki ruangan.

Olahraga hari ini adalah Fit Girls oleh Dimas, salah satu trainer dari Jatomi. Kelas ini berisi tentang exercise atau latihan dasar seperti sit up, push up, squat, dan lainnya. Para finalis diajarkan cara melakukan gerakan secara tepat dan benar oleh 2 trainer dari Jatomi.

Mereka pun mengikuti semua gerakan yang diberikan, walaupun terlihat mimik wajah beberapa finalis yang lelah serta sekujur tubuh yang mulai berkeringat, namun mereka tetap bersemangat.

Ketika ditanya mengenai kelas olahraga kali ini, Nagita pun menjawab, “Ini latihan dasar kayak sit up, push up, dan masih banyak lainnya. Badan aku jadi lebih segar dan semangat. Sehari-hari di luar Miss POPULAR, aku biasanya cuma gym sama lari aja sih,” katanya.

Begitu pula dengan finalis lain yaitu Levina, dia pun mengatakan, “Kelas hari ini exercise, cooling down, dan latihannya lebih ke otot perut sih ya dari gerakan-gerakan tadi. Jujur, capek sih karena aku juga jarang olahraga. Kalau olahraga rutin pun aku cuma berenang aja, nggak yang workout gitu. Tapi seru sih ini. Sebenarnya gampang, tapi karena jarang latihan, jadi aku nggak kuat. Aku mampu dan nyaman aja kalau ini dilakukan secara rutin,” ungkapnya sambil tersenyum.

Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Belajar Make Up Ala Korea di JB 505

Setelahnya, mereka pun langsung menuju MNC Tower untuk mengikuti kelas IDX. Sesampainya disana, mereka bertemu dengan perwakilan dari IDX yaitu bapak Kemas, dan juga perwakilan dari MNC Sekuritas yaitu bapak Yogi. Kelas ini membahas mengenai cara menanam saham ketika muda, serta cara mengelola uang, dan juga cara untuk berinvestasi.

Menurut salah satu finalis, Hesty, “Jadi kita itu diajarkan tentang bagaimana mengelola saham sebagai pemula. Orang awam kan nggak tau apa-apa tuh tentang saham, nah di kelas tadi tuh diberitahukan gimana cara memegang saham dengan baik dari pertama kali memulai saham. Untuk investasi, aku sih mau mencoba ke depannya lebih bisa me-manage uang dengan baik, apalagi untuk saham sebagai pemula karena nggak ada kata terlambat, kita bisa memulainya sedikit demi sedikit terlebih dahulu,” ujarnya.

Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Diner Cantik Bersama Cut The Crab

Sama halnya dengan Vivi, dia pun menjelaskan pengalaman kelas tadi, “Aku dapet pembelajaran tentang bagaimana caranya dari muda untuk bisa punya saham, diberitahukan celah-celahnya seperti apa. Dijelasin juga ternyata dari muda pun bisa mempunyai saham dengan modal yang kecil,” ungkapnya.

Masih ada tiga kegiatan lanjutan dari karantina Miss POPULAR 2019 Next Top Model yang tentu saja tidak kalah seru dan menarik.

 

Photos : Widiartono

(Visited 1,091 times, 1 visits today)