Investasi Saham dan Pesta Kepiting Jadi Penutup yang Manis di Sesi Terakhir Karantina Miss POPULAR DJ Hunt!

0
5
Investasi Saham dan Pesta Kepiting Jadi Penutup yang Manis di Sesi Terakhir Karantina Miss POPULAR DJ Hunt!

Hari terakhir karantina pun ditutup dengan manis, belajar investasi saham dan pesta kepiting mejadi kegiatan pamungkasnya. Lalu, seperti apa ya keseruan keenam finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt di hari terakhir ini ya?

 

MNC Securities mengajak keenam finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt untuk mengenal pasar saham lebih intim lagi.  Karena memang diantara berjenis-jenis investasi yang ada saat ini, Investasi saham adalah yang paling bisa mencatat pertumbuhan yang sangat tinggi.

Dengan Antusias, Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy mendengarkan kiat-kiat sakti alias tips sukses berinvestasi saham. Meskipun Pergerakan angka-angka harga saham sempat membuat para model cantik ini mengernyitkan dahi, namun mereka mengaku kalau sangat tertarik dengan investasi saham.

Belajar Bisnis udah, Olaraga piloxing dan belajar investasi saham juga udah. Enaknya ngapain ya setelah seharian beraktivitas? Hmm, ngisi tenaga dengan makan-makan cantik kayaknya oke ya POPle. AKhirnya keenam Bidadari POPULAR ini pergi untuk makan di restoran seafood.

Selesai Kelas Bisnis, Miss POPULAR DJ Hunt 2018 Belajar Olahraga Baru yang Super Seksi!

Memang kurang lengkap rasanya kalau ke restoran seafood tidak memesan kepiting. Ya, hewan bercapit yang memiliki daging sedikit ini memang selalu sukses menggoyang lidah. Dan bicara tempat pesta kepiting yang paling enak, Cut The Crab Cikajang, selalu sukses memberikan kebahagiaan bagi para penggemar kulier yang satu ini.

Keenam finalis Miss POPULAR DJ Hunt pun mendapat tantangan dari Cut The Crab Cikajang! Hmm, kira kira apa ya tantangannya? Dan seperti apa cerita para finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt di kelas saham? So, check this out POPle..

Dinner Romantis yang Tak Terlupakan Bareng Miss POPULAR DJ Hunt 2018 di The Fifth!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Photos: Widiartono

(Visited 117 times, 1 visits today)