Suka Begadang Menyebabkan Kehidupan Seksnya Lebih Liar! Kok Bisa?

0
0
suka begadang

Sadarkah Anda jika kebiasaan tidur punya pengaruh terhadap kehidupan seks? Suka Begadang Menyebabkan Kehidupan Seksnya Lebih Liar! Kok Bisa?

Pada zaman sekarang, tak sedikit orang yang workaholic. Mereka bekerja hingga larut bahkan ada yang menghabiskan waktu sampai menghabiskan malam untuk bekerja. Gaya hidup saat ini pun sepertinya banyak menuntut untuk begadang, meski sekadar untuk kongkow.

Namun, sadarkah Anda jika kebiasaan tidur punya pengaruh terhadap kehidupan seks?  Menurut riset dari Pennsylvania State University, siklus tidur Anda bisa mengungkap bagaimana kehidupan seks Anda sebenarnya?

“Begadang, baik bagi pria maupun wanita, diasosiasikan dengan sosioseksualitas yang tidak ada larangan (dengan kata lain liar), yang mungkin merupakan akar dari sifat personalitas yang lebih luas seperti impulsivitas dan keterbukaan terhadap pengalaman,” ujar Dr. Robert Matchock, pemimpin riset, seperti dikutip Metro.

Ternyata, Bercinta di Kamar Mandi Banyak Risikonya Lho??

Jadi pada dasarnya, kata Matchock, orang yang senang begadang adalah orang yang lebih bebas atau tidak membeda-bedakan jika dibandingkan dengan orang yang senang bangun pagi.

Studi ini meneliti 554 orang dewasa muda, yang tidak mengetahui studi ini sama sekali. Pada akhirnya, studi ini menemukan bahwa baik pria maupun wanita, orang yang suka terjaga hingga larut malam kemungkinan besar lebih terbuka terhadap seks biasa, dibandingkan dengan tipe orang yang bangun pagi.

Orang yang suka begadang juga punya peluang lebih besar untuk berfantasi mengenai orang yang tidak dikenal.

(Visited 43 times, 1 visits today)